YouTube meluncurkan bagian Mode yang sudah lama ditunggu

YouTube meluncurkan bagian Mode yang sudah lama ditunggu

 

YouTube meluncurkan bagian Mode yang sudah lama ditunggu
YouTube meluncurkan bagian Mode yang sudah lama ditunggu

YouTube hari ini meluncurkan bagian Fashion-nya, vertikal baru di samping orang-orang seperti Gaming dan Film, mengkristalkan pentingnya komunitas kecantikannya yang masif. Ini juga merupakan portal pendaratan yang nyaman untuk beberapa konten YouTube yang paling ramah pengiklan.

Menurut video pengantar, bagian ini dimaksudkan untuk menjadi ” tujuan akhir untuk konten gaya yang

menjembatani komunitas pencipta endemik kita yang luar biasa dan dunia mode dan kecantikan yang lebih tradisional.” Dengan demikian, seperti yang Anda harapkan, Anda akan menemukan video dari saluran resmi merek-merek terkenal (pada saat penulisan, fitur utama mode YouTube adalah serangkaian video landasan pacu dari orang-orang seperti Prada, Dior, dan Oscar de la Renta).

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG

Anda dapat menemukan tautan ke bagian baru yang bersarang di bawah “Lainnya Dari YouTube” di samping YouTube Gaming yang diintegrasikan .

Bagi Anda yang mungkin tidak sadar, koleksi pembuat konten berorientasi kecantikan YouTube (yang disebut “ahli kecantikan”) begitu luas sehingga hampir tidak jenuh. Menurut pendapat saya, tidak ada kumpulan orang acak di internet yang lebih baik mendapatkan nama “influencer.”

Kelebihan dari bagian ini – di samping yang jelas menjelaskan beberapa pembuatnya – adalah bahwa sekarang

YouTube memiliki beberapa konten yang lebih enak di satu tempat. Konten kecantikan harus menjadi salah satu yang termudah untuk ditawarkan kepada pengiklan Google – konten tersebut ramah keluarga tanpa menjadi sasaran anak-anak, dan sebagian besar pembuat konten berbicara tentang demografi yang muda dan kuat. Jika saya menjual sesuatu dari mobil ke gantungan kunci baru, saya akan tersandung sendiri untuk mengiklankan produk saya di video mereka.

Dengan menempatkan video di bagian mereka sendiri, YouTube secara bersamaan memudahkan pemirsa untuk menemukan konten mereka, sehingga meningkatkan potensi penayangan video ramah pengiklan, tetapi juga secara simbolis meningkatkannya ke tingkat prestise bagian Permainan YouTube. Bagian Fashion juga mungkin akan memberikan YouTube tempat yang nyaman untuk meluncurkan penanggulangannya terhadap Instagram, saingan utamanya untuk perhatian para pakar kecantikan.

Satu hal yang saya rasa aneh: vertikal disebut “Fashion,” tetapi juga termasuk video makeup. Panggil saya

sederhana, tetapi saya pikir seluruh bagian seharusnya disebut “Kecantikan,” karena itu sepertinya lebih mencakup istilah yang mungkin. Meski begitu, saat ini fesyen sepertinya masih menjadi fokus utama, dengan semua tur lemari dan tips berpakaian yang tajam, jadi apa yang saya tahu?

Sumber:

https://ahmadali88.artstation.com/blog/PLQO/picsart-pro-photo-studio-apk-mod