Setelah 15 Tahun kini Winamp Tinggal Menunggu Mati

Setelah 15 Tahun kini Winamp Tinggal Menunggu Mati

 

 Setelah 15 Tahun kini Winamp Tinggal Menunggu Mati
Setelah 15 Tahun kini Winamp Tinggal Menunggu Mati

Tau Winamp kan? Bisa dibilang dia adalah Musik Player Sejuta Umat, Winamp juga pastas di sebut Legenda karena

kehadirannya sejak dekade 90 an hingga sekarang hampir tidak tergantikan. Menuai popularitas di era 2000 an dengan jumlah pengguna mencapai 25 juta pendownload yang ahir nya membuat Nullsoft selaku pemilik Winamp dibeli AOL senilai USD 80 juta.

Sederhana dan Powerfull mungkin yang membuat Winamp sangat banyak digunakan. Juga karena banyaknya fitur

skin yang berjumlah ribuan yang bisa kita download. Sebelum ahir nya muncul jetAudio, AIMP, GOM Player dan K-Lite Codec. Winamp juga pernah menjajaki ranah mobile seperti di Android akan tetapi masih sepi peminat karena user mobile cenderung menggunakan aplikasi bawaan Hp nya dalam memutar lagu.

winamp rasarab “Tidak ada alasan Winamp tidak mampu ada di posisi iTunes sekarang ini, jika saja tidak ada mismanagement pada beberapa lapisan yang dilakukan AOL sejak akuisisi,” sesal General Manager Winamp, Rob Lord. Ya mungkin benar benarnya tidak ada alasan Winamp tidak bisa menyaingi mereka melihat umat nya yang begitu banyak. Bahkan jujur samai saat ini saya masih menggunakan Winamp sebagai pemutar musik dan server radio streaming.

Pemuja Winamp dipastikan tidak akan bisa lagi mendownload Winamp setelah tanggal 20 Desember tahun ini.

Kita tidak tau setelah ini Winamp akan terjun ke dunia dangdut sebagai pencari bakat atau dia akan berganti nama menjadi Wenak untuk brending baru. Kita tunggu saja. Dan AOL mendapat kritik pedas dari jutaan pemuja Winamp dalam 12 jam terahir ini. Karena Mereka menganggap AOL adalah pelaku di balik kematian Winamp

Yang ini bernostagila dengan Winamp bisa mendownload disini . Versi terahir Winamp terahir adalah versi 5.66 apakah ini adalah angka kematian Winamp?

Sumber:

https://itekno.co.id/blackthorn-castle-apk/