Sejarah dan Perkembangan GK AUTO

Sejarah dan Perkembangan GK AUTO

Sejarah dan Perkembangan GK AUTO

GK AUTO adalah

suatu perusahaan menengah yang bergerak dalam bidang penjualan mobil-mobil import unik beserta spare partnya dari Asia dan Eropa maupun Amerika. Perusahaan ini berdiri di tahun 2000, setelah kurs dolar mengalami kenaikan yang luar biasa, namun karena visi dan misi yang sangat baik dari petinggi-petinggi GK AUTO, perusahaan ini akhirnya dapat berkembang menjadi salah satu distributor mobil- mobil import unik di Indonesia ini.
Mobil-mobil yang diimport berasal dari Jepang, Singapura dan beberapa tempat di Eropa maupun Eropa, Perusahaan GK AUTO ini mengimport bukan mobil-mobil biasa tetapi mobil-mobil yang unik seperti mobil mini dari Jepang yang berbentuk seperti bajaj, mobil mini golf yang khusus dipakai dalam golf, mobil khusus untuk penderita lumpuh yang memerlukan bangku roda untuk berjalan dimana mobil ini dirancang khusus untuk penderita cacat tersebut. tetapi ada pula mobil-mobil biasa yang dijual di GK AUTO tetapi hanya merupakan mobil High Class seperti Mercedes S Class, Ford, dan lain lain.

Keunggulan dari perusahaan ini memiliki Visi Misi yang sangat baik dan merupakan salah satu dari sedikit perusahaan mobil yang menjual mobil unik, dan dijual dengan harga distributor. Harga distributor dapat dicapai karena GK AUTO langsung mengimport mobil-mobil tersebut langsung dari negara yang bersangkutan. Visi Misinya sangat baik yaitu ingin menjadikan GK AUTO menjadi salah satu perusahaan ternama di Indonesia yang bergerak dalam bidang mobil-mobil unik, dan mengenalkan masyarakat akan mobil-mobil hasil import luar negeri, agar masyarakat tidak hanya terpaku pada mobil-mobil dalam negeri, dan juga agar dengan pemakaian mobil-mobil yang unik serta ramah lingkungan ini dapat lebih menjaga lingkungan di Jakarta, bahkan Indonesia.


Baca Juga :