Samsung Segera Luncurkan Galaxy Xcover 3

Samsung Segera Luncurkan Galaxy Xcover 3

Samsung Segera Luncurkan Galaxy Xcover 3

RAKSASA teknologi, Samsung akan merilis smartphone terbarunya yakni Galaxy Xcover 3. Produk terbaru Samsung ini merupakan seri kelanjutan dari Galaxy Xcover 2 yang telah diluncurkan pada tahun 2013 lalu.

Menurut bocoran informasi yang beredar, Galaxy Xcover 3 akan dibekali dengan processor quad-core Cortex-A53 dengan chipset Marvell Armada PXA1908. Smartphone dengan kode model SM-G388F ini menggunakan sistem operasi Android 4.4.4 KitKat dan RAM 1GB serta kapasitas dan memori internal sebesar 8GB.

Seperti dilansir GSM Arena, Sabtu (31/1), Galaxy Xcover 3

merupakan smartphone terbaru Samsung yang cocok digunakan di luar ruangan (outdoor) dan tahan banting karena menggunakan material bahan dengan kualitas sangat baik. Kerangka smartphone ini didisain dengan kuat dan tangguh, termasuk di bagian sudut bodi.

Penempatan tombol dan sensor disesuaikan sehingga tak mengganggu

kemampuan outdoornya. Smartphone ini memiliki layar berukuran 4,8 inch dengan resolusi 800 x 480 piksel serta dilengkapi kamera utama beresolusi 5 megapiksel, kamera depan beresolusi 2 megapiksel.

Samsung belum memberikan informasi secara pasti terkait

waktu dan tempat peluncuran serta harga dari Galaxy Xcover 3. Menurut bocoran informasi yang beredar, smartphone terbaru Samsung ini akan segera diluncurkan dalam waktu dekat

 

Baca Juga :