Samsung Galaxy S10 resmi hadir di Indonesia

Samsung Galaxy S10 resmi hadir di Indonesia

Samsung Galaxy S10 resmi hadir di Indonesia

Samsung Electronic Indonesia secara resmi meluncurkan produk premiumnya, Samsung Galaxy S10, setelah dirilis untuk pertama kalinya di San Fransisco, California, Amerika Serikat pada pertengahan Februari lalu.

Peluncuran smartphone andalan Samsung ini juga bertepatan dengan 10 tahun

kehadiran Samsung Galaxy. Hadirnya Galaxy S10 diklaim Samsung akan semakin mempertegas kepemimpinannya dalam inovasi di industri smartphone dunia.

Dengan menetapkan standar baru pada industri smartphone di Indonesia, jajaran Galaxy S10 diciptakan dengan beragam pembaruan dan peningkatan kecerdaasan pada setiap fitur unggulannya.

Peluncuran S Family ini juga turut dihadiri Presiden Samsung Electronics Indonesia

Jae Hoon Kwon, IT & Mobile Business Vice President PT SEIN Bernard Ang , dan Head of IT & Mobile Product Marketing PT SEIN Denny Galant. Tidak ketinggalan hadir Brand Ambasador Samsung Dian Sastrowardoyo dan sutradara Yandy Laurens.

Dian Sastro dalam kesempatan itu mengatakan bahwa peningkatan kecerdasan buatan Artificial Intelegent yang diimplementasikan pada seri terbaru Galaxy S10 dirasanya sangat membantu dalam pengambilan gambar seperti layaknya seorang fotografer profesional.

“Saya yang gemar foto OOTD dengan adanya fitur Optimizer

yang cerdas mampu bekerja secara akurat untuk mengenali dan memroses lebih banyak objek dengan pembaruan pada 10 kategori yang sesuai dengan gaya hidup saat ini,” kata Dian Satro pada saat acara pekuncuran Samsung S10 di Jakarta, Rabu.

 

sumber :

https://merekbagus.co.id/seva-mobil-bekas/