Program Trade-in vivo V19 Digelar Hingga 25 Maret di Tokopedia

Program Trade-in vivo V19 Digelar Hingga 25 Maret di Tokopedia

Program Trade-in vivo V19 Digelar Hingga 25 Maret di Tokopedia
Program Trade-in vivo V19 Digelar Hingga 25 Maret di Tokopedia

Pre-order vivo V19 yang mengusung pengalaman layar maksimal melalui desain layar Ultra O Screen masih dibuka hingga 25 Maret 2020 mendatang. Tidak hanya hadiah dan keuntungan menarik yang ditawarkan, vivo juga bekerja sama dengan partner bisnis e-commerce (Shopee dan Tokopedia), mitra bisnis (Home Credit, Kredivo dan Ovo).

Penawaran menarik lainnya adalah program trade-in untuk memfasilitasi konsumen dalam kemudahan mendapatkan vivo V19. Di pasar Indonesia, vivo V19 hadir dengan dua pilihan kapasitas memori, untuk varian 8 GB/128 GB resmi ditawarkan seharga Rp4.299.000. Sementara varian 8 GB/256 GB dijual dengan harga Rp4.999.000.

“Memberikan kemudahan dalam mendapatkan vivo V19 merupakan fokus

dan bentuk respon kami untuk konsumen vivo di Indonesia. Salah satunya dengan menghadirkan program pre-order dan trade-in sebelum masa penjualan perdana vivo V19 di mulai,” ungkap Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Lebih lanjut, Edy juga menambahkan bahwa vivo V19 untuk varian 128 GB bisa didapatkan melalui official store vivo di Shopee. Sementara, varian memori yang lebih besar, yakni 256 GB bisa didapatkan oleh konsumen melalui official store vivo di Tokopedia.

Selain pembelian melalui pre-order, sebelum tanggal 25 Maret, V19

varian 8 GB/128 GB juga bisa didapatkan dengan cara trade-in (tukar tambah) hingga 25 Maret. Konsumen bisa melakukan transaksi trade-in ini melalui official store vivo di Tokopedia atau aplikasi Laku6 dengan pengambilan unit ponsel di toko fisik resmi vivo yang ditentukan.

Kehadiran vivo V19 ini diharapkan dapat mendukung generasi muda yang memiliki gaya hidup dinamis dan menuntut kinerja smartphone yang mumpuni. Melalui Layar Ultra O Screen dengan lubang kamera depan berdiameter 2,98 mm di kelasnya saat ini, V19 menghadirkan visual layar menjadi lebih nyaman dan luas tanpa terasa ada halangan.

“Membawa desain Ultra O Screen, vivo V19 memang dihadirkan

untuk memberi pengalaman berbeda pada konsumen setia vivo. Dengan screen-to-body ratio mencapai 91,38% dan layar berukuran 6,44 inch FHD+, menciptakan layar semakin luas dan memaksimalkan aktivitas penggunanya,” ujar Ricky Bunardi, Product Manager vivo Indonesia.

 

sumber :

https://busbagus.co.id/puzzle-quest-apk/