Perhatian Sangat Di butuhkan

Perhatian Sangat Di butuhkan

Perhatian Sangat Di butuhkan
Perhatian Sangat Di butuhkan

Perhatian sangat dibutuhkan setiap manusi, mereka yang baru dilahirkan dari perut seorang ibu membutuhkan perhatian ekstra baik dari ibu dan ayah nya yang nanti nya mereka berkembang untuk meniru dan memperhatikan pola hidup orangtua nya, anggap lah mereka menjadi pemimpin.

Tetapi buka hanya dari orang tua mereka saja tetapi mereka juga dibentuk dari orang lain mulain dari seorang keluarga, sahabat, teman, hingga nanti nya mereka menemukan seseorang yang sangat dekat dengan hidup mereka atau biasa yang disebut pacar.

Sangat mustahil ketika mereka tumbuh menjadi dewasa mereka dapat hidup sendiri tidak satupun manusia yang bisa hidup sendiri tanpa bantuan yang lain meski hanya sesuatu yang kecil untuk memberikan bantuan tapi setidak nya mereka saling membutuhkan. Jangankan kasih sayang tapi mereka juga membutuhkan komunikasi agar kasih sayang yang diberikan tidak hanya dalam bentuk materi ataupun hanya kebutuhan semata, tapi berupa perhatian lahir dan batin dan ini terjadi bukan hanya dari satu pihak tapi adanya timbale balik antara keduanya.

Ketika mereka kecil mereka di didik dengan orang tua mereka, ketika orang tua mereka memberikan perilaku dan bahasa yang baik dengan anak nya, seorang anak akan bertingkah yang sama dengan orang tua nya tetapi jika orang tua nya hanya memberikan secara materi maupun apa yang dibutuhkan saja mungkin saja seorang anak hanya akan menjadi seseorang yang bertingkah kurang sopan atau tidak sebaik jika orang tua nya memberikan perhatian yang ekstra kepada anaknya.

Ketika mereka mulai tumbuh disini bukan hanya orang tua yang menjadi peranan penting tetapi seorang teman juga berpengaruh dalam sikap mereka dan ucapan mereka, orang tua harus bersikap lebih awal atau harus lebih dekat dengan anak nya seperti seorang teman bukan sebagai orang tua yang terkesan ditakuti oleh anak nya mereka sendiri. Biasa nya seorang teman ada yang berpengaruh baik dan buruk tetapi itu kembali lagi kepada si anak apa jalan yang mereka ambil dan bagaimana orang tua memberikan perhatian untuk mengarahkan hal yang biak kepada anaknya.

Sumber : https://dolanyok.com/seva-mobil-bekas/