Pelajari semua tentang berita Apple dari WWDC 2020

Pelajari semua tentang berita Apple dari WWDC 2020

 

Pelajari semua tentang berita Apple dari WWDC 2020
Pelajari semua tentang berita Apple dari WWDC 2020

Apple mengumumkan pada WWDC World Conference of Developers, yang diadakan untuk pertama kali sepenuhnya

online, serangkaian teknologi inovatif yang mendorong pengalaman menggunakan produk Apple ke tingkat yang lebih tinggi.

macOS Big Sur
MacOS Big Sur, sistem operasi Mac yang baru, adalah versi terbaru dari sistem operasi komputer paling canggih di dunia. MacOS Big Sur, meskipun sepenuhnya didesain ulang, tetap sangat akrab. Peramban Safari sekarang memiliki banyak fitur baru, seperti kemampuan untuk menyesuaikan beranda, tab yang dirancang dengan elegan dan kuat, terjemahan yang cepat dan mudah, dan laporan Privasi baru. Aplikasi “Pesan” yang diperbarui memungkinkan pengguna Mac untuk mengirim dan menerima lebih banyak pesan yang dipersonalisasi, melacaknya lebih mudah dan berinteraksi satu sama lain dalam pesan grup. “Maps” juga menawarkan pengalaman baru dengan fitur menarik untuk menjelajahi dan berkeliling dunia.

iOS 14
IOS 14, sistem operasi iPhone, adalah pembaruan terbesar yang pernah ada ke halaman Home Screen, dengan widget baru yang dirancang ulang dengan indah, aplikasi App Library yang inovatif, cara baru untuk berinteraksi dengan aplikasi App Klip, peningkatan yang kuat dalam Pesan Aplikasi dan banyak lagi. Pustaka Aplikasi secara otomatis mengatur semua aplikasi dalam pustaka sederhana, mudah dinavigasi, yang menyoroti dalam cara aplikasi “cerdas” yang mungkin diperlukan pengguna setiap saat. Selain itu, dengan Klip Aplikasi, pengguna akan dapat menggunakan aplikasi yang mereka inginkan ketika mereka membutuhkannya tanpa harus mengunduh seluruh aplikasi. Aplikasi Pesan, yang merupakan pusat komunikasi dengan teman dan kerabat, sekarang bahkan lebih mudah dan lebih cepat.

macOS Big Sur MacBook

iPadOS 14
IPadOS 14 memperkenalkan fitur dan desain baru, mengambil keuntungan dari fitur unik iPad dan layar Multi-Touch yang besar. IPadOS 14 menawarkan desain kompak baru untuk FaceTime, panggilan telepon, interaksi dengan Siri dan Pencarian untuk membantu pengguna tetap fokus pada pekerjaan mereka. Aplikasi memiliki bilah geser dan bilah alat baru, yang mengumpulkan kontrol pada satu titik, menjadikannya lebih sederhana dan lebih kuat dari sebelumnya. Pengguna dapat menulis dengan Pensil Apple di bidang teks apa pun dan ini akan secara otomatis dikonversi ke teks yang diketik, memungkinkan tindakan seperti membalas Pesan atau mencari Safari dilakukan dengan sangat mudah dan cepat.

WatchOS 7

WatchOS 7 memperkenalkan deteksi tidur, secara holistik mendekati topik tidur, karena menyediakan alat yang berharga untuk membantu pengguna memiliki durasi tidur yang memadai dengan menciptakan rutinitas pra-tidur yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan tidur pribadinya. Bahkan dengan sistem operasi yang baru, Apple Watch akan secara otomatis dapat mendeteksi pencucian tangan dimulai dengan hitungan mundur 20 detik, dan jika pengguna selesai lebih awal, itu akan menyarankan agar mereka terus mencuci. Selain itu, pengguna akan dapat berbagi Wajah tanpa batas, dapat disesuaikan dan dipersonalisasi untuk Apple Watch mereka melalui Messenger dan surat, yang dapat ditemukan baik di App Store atau di tautan di situs web atau bahkan di media sosial. .

iPhone iOS 14

tvOS 14

Dengan tvOS 14, pengguna Apple TV sekarang dapat mengakses kamera HomeKit dan berbagai aksesori pihak ketiga menggunakan Siri atau Control Center, menerima pemberitahuan di layar lebar TV langsung mereka. Selain itu, ini memperluas kemampuan beberapa pengguna untuk memasukkan Apple Arcade dan banyak game lainnya, sehingga semua orang di rumah dapat langsung melanjutkan game favorit mereka tepat di tempat yang mereka tinggalkan. Melalui Control Center, pemain dapat dengan mudah beralih, memeriksa kemajuan game mereka, pencapaian Game Center, papan skor, dan teman-teman mereka.

Semua sistem operasi baru untuk perangkat Apple akan tersedia untuk masyarakat umum pada musim gugur.

Sumber:

https://scorpionchildofficial.com/shadowgun-deadzone-apk/