Oppo sebut penjualan F7 lebih besar dari F5

Oppo sebut penjualan F7 lebih besar dari F5

Oppo sebut penjualan F7 lebih besar dari F5

Oppo Indonesia mengklaim penjualan F7 lebih besar dari F5.

“Penjualan F7 tiga kali lebih besar daripada F5,” kata Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia, dalam peluncuran Oppo F7 Youth di Jakarta, Rabu.

Meski demikian, tidak diketahui kota mana saja di Indonesia

dengan penjualan Oppo 7 terbanyak.

“Memang market Indonesia ini unik, jadi kita bisa lihat misalkan Jawa Tengah adalah kota yang kurang lebih daya belinya rendah, tapi kadang-kadang kita juga enggak bisa bilang begitu, kayak kemaren F5 aja penjualannya tinggi, apalagi F7 ini beberapa kota di Jawa Tengah juga lumayan tinggi,” kata Aryo.

Sehingga, menurut Aryo penjualan di setiap kota tidak bisa disamaratakan.

Namun, dia menekankan bahwa produk middle up cenderung banyak terjual di first hingga second city, sementara perangkat middle class biasanya banyak terjual di second sampai third city.

Lebih lanjut, Aryo juga mengatakan bahwa setiap kota memiliki segmentasi pasar tersendiri. “Begity ngomong F7 pasti ada di tier 1 city, begitu kita ngomongin A71 itu ada di tier 2, tier 3 city,” ujar Aryo.

Aryo juga mengungkapkan bahwa varian Solar Red dari Oppo F7

paling laku dibandingkan pilihan warna yang lain.

Dalam peluncuran Oppo F7 Youth, Marketing Director Oppo Indonesia, Alinna Wenxin, juga mengatakan bahwa Oppo berhasil mencapai marketshare 25 persen pada kuartal keempat 2017.

 

sumber :

http://rahmad.blog.unismuhpalu.ac.id/seva-mobil-bekas/