Majalah Jepang Mengabarkan Kalau iPad Terbaru Bernama iPad Plus

Majalah Jepang Mengabarkan Kalau iPad Terbaru Bernama iPad Plus

 

Majalah Jepang Mengabarkan Kalau iPad Terbaru Bernama iPad Plus
Majalah Jepang Mengabarkan Kalau iPad Terbaru Bernama iPad Plus

Perkembangan dunia gadget emang selalu menarik untuk selalu diikuti ya gais. Apalagi buat kalian yang emang doyan banget sama perkembangan dan juga rumor-rumor yang bersinggungan dengan dunia gadget. Nah untuk itu, kali ini ada rumor terbaru lagi nih yang menyangkut perusahaan dengan logo Apel.

Pastinya udah pada tau dong ya perusahaan apa yang dimaksud? Apalagi kalau bukan Apple. Perusahaan besar ini memang terbilang cukup rajin untuk mengeluarkan produk-produk barunya. Soalnya kalau gak rajin mengeluarkan produk baru dengan desain dan fitur terkini nanti bisa kalah saing sama para pesaing-pesaingnya gais. Tau sendiri kan kalau persaingan dalam dunia handphone pinter dan tablet semakin kesini semakin ketat.

Dan nampaknya kini Apple udah mulai rajin untuk memproduksi gadget dengan layar yang lebih besar dari

biasanya, seperti iPhone 6 Plus misalnya. Dan mungkin tablet terbaru dari Apple juga akan diberi embel-embel “Plus” dibelakangnya. Yang dibicarakan tentu saja apalagi kalau bukan iPad. iPad memang menjadi fenomena tersendiri setelah Apple mengeluarkan generasi iPad pertamanya pada beberapa tahun yang lalu, setelah itu mulai banyak kompetitornya yang juga ikutan untuk memproduksi tablet.

Ada rumor terbaru dari Apple tentang iPad nih gais, rumor ini datangnya dari sebuah majalah asal Jepang yaitu Mac Fan. Rumor dalam majalah yang masih akan dirilis pada bulan Januari 2015 mendatang tersebut mengatakan kalau iPad terbaru dari Apple akan mempunyai ukuran layar yang lebih lebar dari biasanya, yaitu 12,2 inci, atau bisa juga disebut dengan iPad Plus.
Cover Mac Fan Magazine

Cover Mac Fan Magazine
Mac Fan Magazine

Mac Fan Magazine

Selain itu, dalam majalah Mac Fan tersebut juga dijelaskan bahwa nantinya iPad Plus ini akan mempunyai ukuran

305,31 x 220,8 x 7 mm. Ukuran tersebut tentunya udah termasuk besar ya gais. Selain itu yang tidak kalah penting juga adalah prosesor yang akan dibenamkan Apple di iPad Plus terbaru miliknya, yaitu prosesor A9 terbaru.

Yang tidak kalah menarik adalah dari sisi speaker gais, maklum produk Apple selalu menawarkan kualitas musik yang jempolan. Dan di iPad Plus nanti, kabarnya di setiap sisinya akan dilengkapi dengan built-in speaker, biar bisa menghasilkan suara stereo gitu loh gais. Menarik juga nih terobosan yang dilakukan oleh Apple kalau aja hal tersebut benar.

Untuk distribusi sendiri juga dikatakan bahwa Apple akan mengirimkan iPad Plus terbaru ini antara bulan April

– Juni 2015. Tapi ya itu semua masih rumor gais, tapi tidak menutup kemungkinan juga kalau berita tersebut benar adanya. Daripada penasaran mending kita tunggu bersama aja deh gimana penampakan iPad Plus terbaru dari Apple tersebut. Makanya simak terus NGONOO.com biar gak kudet gais, oke.

Sumber:

https://excite.co.id/