Kebudayaan tidak mempengarahui hubungan mereka

Kebudayaan tidak mempengarahui hubungan mereka

Kebudayaan tidak mempengarahui hubungan mereka

Hidup setiap negara memiliki adat dan kebiasaan sendiri sendiri dari masing masing bangsa. Mulai dari bangsa Indonesia yang memiliki banyak budaya dari Betawi , Padang, Batak, Sunda, Jawa dan lain lain nya. Yang perlu kita tahu bahwa banyak nya budaya tidak akan mempengaruhi hubungan antara mereka, sebalik nya mereka saling menghargai dan saling membantu. Mereka tidak pernah membahas atau menyindir budaya lain namun mereka saling membanggakan budaya mereka, hal itulah yang menjadi acuan mereka dan banyak nya turis yang berdatangan ke Indonesia banyak nya factor yang mempengarahui bisa karena bangsa Indonesia yang terkenal dengan orang orang yang ramah dan sopan santun nya. Bangsa Indonesia dianggap pintar dengan budaya luar dari manusia manusia nya yang mengerti bahasa mereka.

Masing masing budaya mempunyai baju tradisional sendiri sendiri dan berbeda beda, mungkin dari model yang disamakan dengan kota mereka. Misalkan jawa yang khas dengan kebaya dan dikenal sangat santun dalam berbicara, bertingkah laku karena yang lahir di jawa rata-rata masih ada keturunan ningrat dan bagaimana orang itu mendidik anak nya sendiri ..

Dan conton lain dari bahasa ucapan yang mereka ucapkan juga berbeda beda mulai padang, betawi, dan jawa.. bisa dilihat perbedaan nya ketika kamu mengunjungi daerah mereka yang sesama asli budaya mereka.

Sumber : https://newsinfilm.com/seva-mobil-bekas/