Inilah permainan yang akan saya mainkan jika Hari Video Game Nasional benar-benar liburan

Inilah permainan yang akan saya mainkan jika Hari Video Game Nasional benar-benar liburan

 

 

Inilah permainan yang akan saya mainkan jika Hari Video Game Nasional benar-benar liburan
Inilah permainan yang akan saya mainkan jika Hari Video Game Nasional benar-benar liburan

Oh wow sudah Hari Video Game Nasional lagi? Saya tidak peduli, dan Anda juga tidak bisa kecuali Anda menjual sesuatu. Ini liburan yang bodoh dan tidak masuk akal . Tetapi bagaimana jika tidak? Bagaimana jika kita hidup di alam semesta paralel di mana NVG Day adalah hari suci yang dihormati secara universal?

Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG
Saya akhirnya mungkin memiliki kesempatan untuk mengejar sebagian kecil dari game yang saya sangat ingin lakukan jika saya menghabiskan seluruh 24 jam terpaku pada layar. Ini akan terlihat seperti apa:

Jam 1-4: NBA 2K20

Draf asli saya untuk artikel ini memiliki “Jam 1.” Tapi kemudian saya memainkan game pertama saya 2-on-2 melawan manusia dalam mode Park dan melanjutkan reli pisang untuk kembali dari 0-15 untuk memenangkan permainan 21-15. Saya mencetak 19, itu gila! Tapi itu sebabnya mereka memanggil saya “Wadah Ember” di Xbox Live.

Empat jam ini akan berlalu dengan cepat, tetapi mengingat bahwa sim bola basket ini adalah permainan peran terbaik yang pernah saya mainkan, ini adalah cara yang bagus untuk memulai liburan – saya tahu apa yang saya katakan terdengar konyol, ulasan lengkap segera hadir.

Jam 5-7: Zombies, pasti

State of Decay 2 baru-baru ini mendapatkan ekspansi DLC baru yang disebut Heartland. Sebagai seseorang yang baru saja pindah dari Midwest ke sebuah pantai di Meksiko, gagasan untuk kembali ke bagian negara itu cukup mengerikan. Tapi Heartland bukan hanya zombie di, eh, Heartland, itu juga DLC berbasis kisah nyata pertama untuk gim ini. Dan sayangnya saya belum memiliki kesempatan untuk memainkannya. Beberapa jam seharusnya memberi saya rasa yang layak, meskipun saya dengan tulus dapat menghabiskan sepanjang hari bermain mode kampanye permainan berulang-ulang.

Ulasan awal saya tentang SoD2 menyesalkan fakta bahwa game ini diluncurkan dengan buttload gangguan dan bug. Untungnya, semuanya sudah diperbaiki. Ini adalah game yang saya benar-benar berharap akan berakhir, dan salah satu alasan utama untuk mendapatkan Xbox Game Pass.

Jam 8-12: Gigi 5
Berbicara tentang game yang dapat Anda mainkan dengan Xbox Game Pass , Saya suka Gears 5 . Malam kencan malam ini di rumah saya dan, karena kami juga berpura-pura bahwa Hari Video Game Nasional adalah hal yang nyata (baca: bukan bodoh), saya tidak bisa memikirkan permainan apa pun. Saya lebih suka bermain dengan orang yang saya cintai daripada Gears 5 . Kampanye gim (mode cerita) sepenuhnya dapat dimainkan di layar terpisah atau koperasi online, dan itu luar biasa. Kami hanya bermain melalui tindakan pertama sejauh ini, tapi wow, grafik, cerita, akting suara, dan kontrol sangat fantastis.

Jam 13-16: Borderlands 2

Judul berikutnya – judul lain co-op sofa ramah malam hari – adalah Borderlands 2 , tapi saya hanya memainkan ini selama beberapa jam untuk memeras lebih banyak pengetahuan sebelum Borderlands 3 diluncurkan malam ini (dan saya punya beberapa jam untuk mengunduhnya).

Jam 16-20: Perbatasan 3

Hanya empat jam? Game terbaru 2K sudah mendapatkan sambutan hangat dan saya hanya akan memainkannya

selama empat jam? Ya, tapi itu banyak waktu bagi saya untuk memulai Fl4K sementara saya menikmati urutan pembukaan dan melewati semua tutorial. Besok akan menjadi hari kekacauan. Oh ya, tentu saja.

Jam 20-24: Realitas Virtual

Yang ini menangkap semua tapi saya bisa meyakinkan Anda bahwa kemungkinan saya menghabiskan seluruh waktu bermain Superhot VR di Oculus Quest sangat bagus. Saya secara sah menjadi sedih ketika saya mengalahkannya, seperti saya baru saja menyelesaikan buku terakhir dalam seri yang panjang dan indah. Tapi, ada juga Fruit Ninja VR (tersedia di Viveport Infinity ) karena saya terobsesi dengan mengalahkan skor saya sendiri dan Everybody Golf VR di PlayStation VR untuk alasan yang sama. Jika saya punya waktu tersisa, saya akan menghabiskannya bermain Beat Saber sampai saya pingsan karena kelelahan.

Masalahnya, saya bisa melakukan daftar ini berulang-ulang dan hasilnya akan berbeda setiap kali. Ada pesta seks

pilihan ketika datang ke permainan berkualitas untuk bermain di 2019, dan tahun depan terlihat lebih baik . Kita harus bersyukur, sebagai gamer, memiliki masalah seperti ini. Mungkin itulah arti sebenarnya dari Chri err, Hari Permainan Nasional, dan pelajaran yang harus kita simpan.

Atau mungkin itu hanya liburan palsu yang bodoh, kalau tidak, aku akan berada di rumah bermain game-game ini tidak terjebak di sini menulis tentang mereka.

Beri tahu kami game apa yang akan Anda mainkan jika hari ini benar – benar hari libur.

Sumber:

http://dewi_marisa12u.staff.ipb.ac.id/2020/05/20/kinemaster-pro-apk/