Harga iPhone X Terbaru Bulan Juni 2019 Berikut Spesifikasinya

Harga iPhone X Terbaru Bulan Juni 2019 Berikut Spesifikasinya

Harga iPhone X Terbaru Bulan Juni 2019 Berikut Spesifikasinya
Harga iPhone X Terbaru Bulan Juni 2019 Berikut Spesifikasinya

Harga iPhone X terbaru bulan Juni 2019 bisa dicek di sini. iPhone masih bisa dikatakan sebagai gawai yang harga jualnya di atas standar HP lainnya di dunia. Itu bisa dilihat dari harga iPhone X yang tetap “bertahan” dengan harga di atas rata-rata.

Meski dirilis 2017 lalu dan ada penurunan dalam harganya, namun saat ini bulan Mei 2019 harga iPhone X terbaru bulan Juni 2019 turunnya tidak terlalu siginifikan.

Di tahun 2018 pernah terjadi penurunan harga sekitar Rp 300 ribu

sampai Rp 750 ribuan. Kala itu penurunan harga disebabkan karena setelah diluncurkannya trio iPhone terbaru yaitu iPhone XS, iPhone XS Max dan iPhone XR.

Bahkan dengan harga iPhone XS yang mahal itu, maka Apple beberapa bulan lalu membuat kebijakan dengan menjual iPhone X refurbished atau rekondisi.

iPhone X rekondisi ini berasal dari barang bekas yang ditarik oleh pihak Apple biasanya disebabkan karena adanya klaim garansi atau rusak lainnya. Kemudian produk bekas yang ditarik itu diperbaiki kerusakannya dan dijual kembali ke pasaran.

Tentunya jika dilihat dari harga, untuk iPhone X rekondisi

atau refurbished lebih murah jika dibandingkan harga iPhone X “original”.

Untuk yang penasaran, berikut ini harga iPhone X terbaru bulan Mei 2019 berserta spesifikasinya, seperti dikutip HR Online dari berbagai sumber.

Ponsel yang dirilis Oktober 2017 lalu ini memiliki bentang layar berukuran 5.8 inci bertipe OLED tanpa bezel dan beresolusi 1125 x 2436 piksel serta kerapatan pikselnya mencapai 458 ppi. Aspek rasio layarnya 19.5:9.

Ponsel ini layarnya juga dilindungi oleh Scratch-resistant glass. K

emudian layar bertipe OLED ini dipercaya bisa menghemat pemakaian baterai serta merespon layar sentuhnya dengan sangat cepat ketimbang layar bertipe LCD serta LED.

 

Baca Juga :