Google Chrome akhirnya akan membantu Anda mengatur tab Anda

Google Chrome akhirnya akan membantu Anda menyelesaikan tab Anda

 

Google Chrome akhirnya akan membantu Anda menyetujui tab Anda
Google Chrome akhirnya akan membantu Anda menyetujui tab Anda

Google Chrome meluncurkan fitur baru untuk membantu Anda mengelola semua tab terbuka dengan lebih baik. Perusahaan hari ini mengumumkan persetujuan “grup tab” untuk versi beta dari browser webnya, yang akan mengizinkan Anda untuk memberi, memberi label dan bahkan memberi kode warna pada tab Anda untuk akses yang mudah. Fitur ini akan membuat rilis stabil Chrome mulai minggu depan.

Untuk menggunakan fitur baru, Anda dapat mengklik kanan tab dan memilih “Tambah tab ke grup.” Anda kemudian dapat memilih grup yang ada untuk dipindahkan tab atau membuat yang baru, yang juga akan Anda beri nama dan label.

Perusahaan telah memperbarui solusi selama beberapa bulan sebelum rilis publik hari ini, karena beberapa sudah melihat. Berdasarkan penelitian awal ini, Google mengatakan menemukan orang-orang yang membutuhkan tab mereka berdasarkan topik – seperti proyek yang sedang mereka kerjakan atau memisahkan situs belanja dan tinjauan, misalnya.

Namun, yang akan diberikan tab berdasarkan urgensi – beri label hal-hal seperti “ASAP,” “minggu ini” atau “nanti.” Google juga mendukung grup tab dapat digunakan untuk membantu Anda tetap fokus pada peningkatan tugas, dengan mengelompokkan mereka ke dalam bidang-bidang seperti “sedang berlangsung,” “perlu ditindaklanjuti” dan “selesai.”

Dan jika Anda lebih suka tampilan yang lebih minimalis, tab grup juga mendukung penggunaan emoji di label mereka,

 

 

Masalah memiliki terlalu banyak tab terbuka adalah masalah yang umum bagi siapa saja yang menghabiskan waktu di internet, baik untuk bekerja, sekolah, penelitian, belanja online, atau bahkan mencari penelusuran untuk bersenang-senang. Tab mulai menumpuk dengan semua hal yang Anda butuhkan untuk kembali di lain waktu – kecuali, tentu saja, mereka adalah bagian dari koleksi permanen tab yang disematkan yang tidak pernah ditutup.

Berhasil dari masalah “terlalu banyak tab”, Google belum memperkenalkan solusi untuk pengguna Chrome. Itu yang muncul pada saat industri rumahan alat manajemen tab seperti OneTab, Workona, Toby dan banyak lainnya.

Sementara itu, pembuat peramban lain menyediakan pembeli untuk solusi manajemen tab yang lebih

baik untuk menjadikannya nilai jual untuk alternatif Chrome mereka sendiri. Sebagai contoh, Vivaldi menawarkan penumpukan tab otomatis untuk diizinkan dibebaskan tab. Dan Opera awal tahun ini memperkenalkan versi baru peramban webnya yang memungkinkan Anda mengatur tab ke berbagai ruang kerja.

Google sepertinya tidak terlalu khawatir melewatkan pasar yang disetujui, mengingat dominasinya yang paling lengkap di desktop. Namun Chrome telah jatuh dari 71,15% menghilangkan pasar browser desktop pada Agustus 2019 menjadi 67,15% pada April 2019, karena browser lain membuat terobosan. Itu bisa menjadi dorongan yang cukup untuk membuat Google fokus pada fitur-fitur baru yang akan membuat konsumen tetap bertahan di ekosistemnya.

Grup Tab tersedia di Google Chrome Beta untuk pratinjau mulai hari ini. Fitur ini juga akan tersedia untuk Chrome di

desktop di seluruh Chrome OS, Windows, Mac dan Linux versi yang diperbarui mulai diluncurkan minggu depan.

Namun, Google menyetujui grup tab akan diluncurkan secara lengkap untuk memastikan bahwa Chrome tidak disetujui. Jadi, jika Anda ingin menggunakan fitur grup tab lebih cepat, Anda mungkin ingin beralih ke beta untuk sementara waktu.

Sumber:

https://gumroad.com/gurupendidikan/p/review-of-the-best-used-car-brands-from-seva-id-no-1