Disney akan membatalkan game Aladdin & Lion King – karena remake live-action tidak cukup

Disney akan membatalkan game Aladdin & Lion King – karena remake live-action tidak cukup

 

Disney akan membatalkan game Aladdin & Lion King - karena remake live-action tidak cukup
Disney akan membatalkan game Aladdin & Lion King – karena remake live-action tidak cukup

Cuplikan baru mengonfirmasi Disney akan merilis kembali versi remaster dari gim klasik berlisensi miliknya, Lion

King dan Aladdin . Jika Anda bertanya-tanya mengapa perusahaan repot-repot membawa mereka kembali sekarang – ya, itu jawaban yang mudah.

Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG
Gambar yang bocor awal pekan ini menunjukkan seni kotak untuk koleksi game dan sekarang, berkat trailer dari pengembang Nighthawk Interactive, kami tahu lebih banyak tentang apa yang akan dimiliki game dan platform apa yang dapat kami mainkan. Kedua game akan dimasukkan dalam Disney Classic Games Collection , yang tiba di PS4, Xbox One, Switch, dan Steam. Adapun ketika mereka akan dirilis, yang kita tahu adalah “Fall.”

Saya agak bertanya-tanya apa yang akan memotivasi Disney untuk merilis kembali game-game ini setelah bertahun-tahun? Peristiwa apa tahun ini yang akan mendorong Disney mengunjungi kembali properti-properti yang lebih tua ini?

Oh, tunggu sebentar.

Ya, itu benar, Aladdin dan The Lion King adalah landasan 2019 dari upaya berkelanjutan Disney untuk membuat

kembali animasi klasiknya sebagai fitur live-action. Saya telah melihat mereka berdua – tidak ada yang perlu ditulis di rumah. Aladdin memiliki beberapa remake yang bagus dari musiknya, tetapi hanya itu saja. Tapi tetap saja, DVD mungkin akan keluar akhir tahun ini.

Aladdin akan keluar pada bulan September, dengan The Lion King mungkin menyusul beberapa bulan kemudian – dengan kata lain, musim gugur ini, secara kebetulan sekitar waktu yang sama ketika game tersebut dirilis.

Itu bukan saya yang menggunakan suara sinis saya juga. Setiap alasan untuk mendapatkan klasik seperti ini dirilis ulang tidak masalah oleh saya. Tapi saya cukup yakin ini adalah Disney yang mencoba untuk secara bersamaan memasarkannya kepada anak-anak dan menarik nostalgia dari para penonton asli dengan cara yang mungkin tidak dibuat oleh film remake.

Meski begitu, gim-gim tersebut tampaknya telah mendapatkan lebih dari sekadar lapisan cat digital baru.

Koleksinya mencakup beberapa versi gim, yang masing-masing dirilis di Sega Genesis dan Game Boy di antara konsol lainnya. Setiap gim akan memiliki fitur rewind, memungkinkan Anda untuk memperbaiki kesalahan gaya Prince of Persia . Ada juga sejumlah besar fitur di belakang layar – huh, sekarang bahkan lebih mirip DVD Disney.

Jika Anda penggemar aslinya (dan semua orang jujur, sekarang jujur), nantikan melihat versi baru pada musim gugur ini.

Baca Juga: