Contoh Kalimat – Contoh dan Pengertian Kalimat Imperatif

Pengertian Kalimat Imperatif

Bahasa resmi indonesia. Ada banyak kata yang perlu diketahui bahwa orang Indonesia bisa mengikutinya dan menetapkan aturan dengan tepat.

Indonesia dalam berbagai frase, kalimat, dan sebagian dari kata, frase, frase kunci langsung dan tidak langsung lainnya, termasuk frase aktif dan pasif, dan sebagainya.

Alat yang digunakan penutur dan lidah untuk menyadari pendapat orang yang mendengarkan, selain yang telah memerintahkannya, dan yang tidak diinginkan. Kalimat formal bisa memiliki sudut yang tajam, dan garis bisa sama lembut dan tenangnya. Ia dapat dipaksa untuk berhenti atau terlibat dalam kasus tertentu, bahkan jika pria tersebut melakukan sesuatu. Oleh karena itu, kalimat verbal dalam kalimat termasuk beberapa bentuk. Jelas, tim disebut kalimat tim.

Struktur Kalimat Imperatif

contoh kalimat 1

Artikel dikutip dari pdfdevices

Konsep kontrol, seperti yang dia katakan. Format baris perintah biasanya ditambahkan dengan huruf tebal (!) Diikuti dengan kata “tolong”, “tidak”, “tolong”. Penggunaan kata ‘tolong’ dan ‘tolong’ adalah cara yang lebih formal untuk menjelaskan hal ini di masa lalu.

Masukkan kalimat perintah

Kategori kalimat, termasuk:

1. Taktis

Dia juga memperoleh berbagai arti dari frase biasa yang tidak dapat diganggu gugat yang tidak sesuai dengan kata kerja, kata benda, dan kata kerja, kata kerja di pertama, dan frase mengo atau Capitol.

2. Urutan bahan

Kalimat variabel dan perubahan kalimat mirip dengan ekspresi yang benar dan benar dari sebuah keputusan.

3. Untuk menyimpan

Pilihan yang baik adalah kalimat yang menggunakan lebih banyak kata, misalnya ingin Anda coba jika ingin memintanya.

4. menuntut hukuman wajib

Jenis frasa tim yang digunakan untuk mendeskripsikan petisi, dan ekspresi ini diekspresikan dalam istilah penelusuran atau kueri.

5. Persyaratan Minimum

Kalimat tentang permintaan teks dan rumus harapan atau tamu, yang biasanya mantan (LAH) – (LAH) harapan dan keserakahan.

Unsur Kalimat Imperatif

Ini memiliki banyak fitur yang disertakan dengan pemerintah. Anda akan belajar membacanya secepat mungkin, itu adalah kalimat yang menarik. Berikut beberapa istilah umum yang digunakan sebagai referensi dan pengetahuan.

Kalimat Empire biasanya dibentuk di akhir kalimat dengan less
Solusi yang lebih baik adalah bentuk doa tetap yang menunggu dengan lembut melalui kalimat yang diminta, didukung dengan harapan dan permohonan.
Struktur manajemen yang lebih baik dalam bentuk kalimat. Jadi dalam kalimat ini, pada judul tidak ada yang namanya dan tanda baca sudah jelas. Pemerintah sudah dapat menyebutkan hukumannya atau meninggalkan hukuman itu.
Poin deskriptif tidak jelas untuk pendapat tentang karakteristik subjek, bukan eksperimen, yaitu, saya tidak tahu.
Misalnya, doa pertama sering digunakan sebagai tanda baca sebagai diatonik koma (!) Atau pertanyaan (?).
Ada ciri-ciri utama kalimat. Pendapat ini mungkin adalah hal terpenting yang mereka miliki dalam kehidupan sehari-hari, itu adalah kalimat yang umum.
Ini diikuti dengan perintah atasannya.
Pernyataan verbal yang kuat di mana pembicara berbicara, kalimat untuk menulis, bekerja di akhir kalimat. Yang lain tidak suka teater. Kalimat kontrol dari banyak konsonan yang akan diucapkan tergantung pada jenis penuturnya.

Fungsi Kalimat Imperatif

Berdiri Capitol atau Capitol, bidang tersebut berdiri. Selain banyaknya hadiah berharga, alasannya dapat dijelaskan dalam pesanan cetak bahwa Anda akan memiliki banyak pilihan. Beberapa perawatan ini termasuk: mengutuk;

Itu melanjutkan kalimat. Jenis frasa yang diperlukan untuk itu, seperti yang dikatakan dalam Firman dalam bentuk Tuhan, terdiri dari sekelompok kata dasar yang diucapkan dalam kata atau kata utama. Namun demikian, dikatakan dengan istilah meng-, ber- or ຫ ນ.
Kontrol kalimat. Kecaman rasial itu tampaknya terus berubah sesuai dengan kebutuhan yang serupa dengan struktur ekspresi pasif.
Kontrol yang bagus. Salah satu yang terbaik dari yang terbaik tidak akan menggunakan banyak kata dengan kata-kata seperti “lari”, “tulis”, “tolong” dia, “jika”, “tolong” padanya.
Tanyakan tentang pesanan. Ini adalah jenis pemerintahan yang tidak dapat digunakan sebagai kueri. Ini adalah kata-kata Pliny “tolong” dan “tolong”.
Kalimat yang dimaksudkan untuk kemiskinan. Terminologi adalah penggunaan tamu atau semacam ekspektasi. Ini sering dimulai dengan kata-kata “tolong”, “bebaskan wilayah”, mereka datang (pincang) atau “ya”.
Larangan diperlukan. Bentuk ekspresi pribadi tertentu dilarang. Biasanya kata “tidak” atau “tidak” di negara bagian ini.
Sebuah kalimat sejarah. Anda dipaksa untuk mengatakan pemikiran Anda, dan dia harus berhenti untuk menyinggung orang lain dengan apa yang dia bicarakan. Kata-kata biarkan (kamp) atau “Aku tahu (LAH)” digunakan dalam pandangan ini. Juga, konsekuensi dari kalimat ini bersifat permanen atau meminta seseorang untuk mengatakan akan datang. Bahwa itu sama sekali tidak saya kenal, bukan sebagai deskripsi diskon.

Contoh Kalimat Imperatif

Bantu saya mengumpulkan uang untuk korban bencana Bima Konteks! (Kalimat yang baik dibutuhkan)
Kirim permintaan maaf ke teman
Silakan diisi, semua provinsi laki-laki terpenuhi;
Toko Syar Hijab telah dibuka!
Jika hari esok menyenangkan, semuanya perlu;
Jangan bantu dirimu sendiri!
Dia tidak pernah mendekati pakaianku di mata kakakku, yang bajunya basah seperti hujan.
Maaf, maaf atas semua kesalahannya?
Cobalah di waktu yang sama!
Apa yang diinginkan di rumah ini? (Urutan seri fraktal)
Punya konten yang bagus?
Gunakan kain besok pagi!
Membawa semua tas, dompet, dan pakaian Anda di sekitar rumah?
Buka pintunya!
Sembuhkan lari yang rusak!
Bisakah semua obat berubah sebelum terlambat?
Membuat Anda merasa nyaman mencari pekerjaan tanpa stres!
Setidaknya sekali untuk membeli hadiah ulang tahun ibu?
Sekarang papannya?
Sabar di depan pintu dan pesan resep ini!
Kirimkan ke alamat yang tertera di paket!
Waspadalah terhadap pertanyaan ini dan lainnya!
Bernyanyi agar saya bisa tidur nyenyak
Tulis semua kata?
Seri Rahasia Kabel Jatuh Terhubung
Sungguh takdir yang dilupakan semua orang!
Bagikan apa yang membuat telinga Anda lebih menyenangkan dan mengasyikkan!
Beri tahu kami bahwa kuis akan menjawab pertanyaan ini di akhir!
Noda lilin murni pada pakaian yang dilihat master!
Hentikan hal ini sampai seluruh daftar anonim ketakutan!

1. KURANGI KESEHATAN

Menurut Kamus Umum Bahasa Indonesia (KBBI) arti sebuah kalimat atau tim pengelola yang berhak mengatur dan mengingat. Dengan kata lain, kalimat tersebut harus benar. Keyakinan semacam itu tidak pernah digunakan untuk berdoa agar Tuhan melindungi yang lainnya ini.

Contoh frase kekaisaran: Emilia

– Buka pintunya sampai Ayah datang
– Taruh sampah di tempatnya;
– Beri dia rotinya

2. Start-up yang kotor

Deskripsi kalimat tipe kalimat lain. Kata adalah kata dari bahasa, dctto dan arti kata tersebut. Sedangkan saat kalimat diulang, kalimat yang berisi kalimat tersebut dikatakan pesan apakah akan tergelincir.

Contoh urutan frase:

– Orang tua saya kembali dari Mekah
Terjadi kecelakaan motor di rumah Unni pagi ini
– Aku akan pergi ke rumah sakit nenekku

3. Kalimat pertanyaan

Cocok untuk memecahkan masalah. Bagian pertanyaan kalimat pendek adalah kalimat yang terdiri dari pertanyaan. Anda mencari informasi.
Biarkan keduanya menguji

1. Minta jawaban atas opini / atau
Sebagai contoh:
– Apakah Anda membawa kambing?
– Maukah kau menikah?
– Apakah ayahmu seorang polisi?

2. Ujian kalimat yang akan dijawab dalam bentuk informasi.
Sebagai contoh:
– Kenapa kamu meninggalkan rumah?
– Kemana kamu pergi?