Coast dari Opera, Lebih Ramping dan Lebih Cepat

Coast dari Opera, Lebih Ramping dan Lebih Cepat

 

Coast dari Opera, Lebih Ramping dan Lebih Cepat
Coast dari Opera, Lebih Ramping dan Lebih Cepat

Oslo, Norway – 17 Desember, 2013 – Coast, browser internet untuk iPad dari Opera, hari ini meluncurkan versi terbarunya. Mengembangkan inovasi Coast dari Opera bukanlah suatu hal yang mudah, mungkin bisa dibandingkan dengan menulis lanjutan dari sebuah buku best seller atau lagu hit. Perubahan dalam upgrade Coast ini akan membuat pengguna terkesima dan menghargai hal-hal kecil.

Coast by Opera memperkenalkan cara baru menjelajah internet dengan iPad. Dibuat khusus untuk iPad, semua bagian dari browser ini dibuat untuk mengakomodasi sentuhan dan gerakan. Tombol back atau forward sudah tidak ada dan digantikan dengan gerakan swipe dan cara-cara baru untuk melihat elemen paling penting dari sebuah web browser: Halaman web.
Icon Coast Opera App

Icon Coast Opera App

“Penerimaan Coast by Opera bagus, padahal kalau boleh jujur kami sempat gugup menghadapi peluncuran ini,” ujar Pemimpin Tim Coast, Huib Kleinhout. “Tapi kami memulai dengan mendengarkan kebutuhan para pengguna kami. Kemudian kami mulai bekerja. Ayo download Coast di Apple App store yang tersedia secara cuma-cuma. Kami sangat senang dengan perubahan yang dibawa Coast. Menurut kami, browser terbaik untuk iPad baru saja menjadi lebih baik lagi.”
Nyalakan musiknya
Coast 2.0 by Opera

Coast 2.0 by Opera

Banyak pengguna Coast adalah penggemar berat musik, dan mereka menemukan banyak suara-suara baru tiap harinya. Dengan update Coast ini musik di internet belum pernah terdengar lebih enak. Kalian mendengar ada remix keren baru di Soundcloud? Kalian cukup mengunjungi halaman web-nya dan mulai mendengarkan, tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan! Untuk halaman-halaman yang memainkan musik atau suara, secara otomatis Coast akan menampilkan animasi equalizer di icon websitenya di home screen. Pengguna bahkan bisa mengendalikan musik dari halaman web dari iOS lock screen; seakan ini adalah aplikasi musik native.
Rancang sendiri browser-mu

Browser adalah aplikasi yang paling sering digunakan, kenapa tidak dijadikan sesuai selera masing-masing. Dengan

Coast, pengguna bisa dengan mudah menyesuaikan Home Screen menggunakan gambar favorit. Tadinya pengguna bisa memilih gambar dari halaman web yang disukai; dengan update baru ini kalian bisa memilih antara gambar yang tersimpan di iPad atau dari delapan gambar latar yang telah kami pilih secara khusus untuk menambah gaya di kehidupan online kalian.
Ayo membaca
Coast 2.0 by Opera

Coast 2.0 by Opera

Salah satu saran yang paling banyak kami terima adalah untuk mengintegerasikan dokumen pdf dengan lebih baik – jadi, tentu saja kami melakukannya. Sekarang menyimpan buku terbitan indie dari teman hipstermu, jadwal bis, atau buku petunjuk untuk mesin kopimu jadi jauh lebih mudah! Dengan kata lain, kalau kalian ingin membukan PDF tersebut di luar Coast atau menyimpannya, Coast akan membiarkan kalian memilih aplikasi yang kompatibel dengan pdf.
Untuk yang lainnya…

Tentu saja tidak bisa dibilang peningkatan kalau yang berubah dari Coast hanya tampilannya. Oleh karena itu para pemikir kami bekerja keras untuk mengoptimalkan, memeriksa, dan memvisualisasikan semua aspek Coast untuk menyajikan pengalaman menjelajah yang terbaik.

Ada peningkatan yang cukup terasa ketika bernavigasi antar halaman; kembali ke halaman utama biasanya hanya butuh waktu sekejap.

Perangkat pengaman Coast, yang memberikan kalian informasi yang benar-benar berguna dan bukan hanya simbol-simbol aneh, juga sudah ditingkatkan sehingga bisa mengenali serangan dengan lebih baik.

Download Coast untuk Apple iPad, gratis, di Apple App Store.

***

Tentang Opera Software ASA

Produk dari Opera memungkinkan lebih dari 350 juta consumer internet di seluruh dunia menemukan dan

terhubung dengan konten dan layanan yang penting untuk mereka, apapun perangkatnya, jaringan atau lokasi. Selanjutnya, kami membantu para pemasang iklan untuk menjangkau pemirsanya dengan membangun nilai dari bisnis mereka. Opera juga memberikan produk dan layanan untuk lebih dari 120 operator mobile di seluruh dunia, memungkinkan mereka untuk menyediakan jaringan yang lebih cepat, dan hemat untuk pelanggan mereka.

Dari foto keluarga dan video lucu sampai ke ide bisnis yang dapat mengubah dunia, internet selalu merupakan sebuah pencarian. Apakah Anda konsumen yang terhubung dengan internet untuk pertama kalinya, atau perusahaan multinasional yang mencoba menjangkau konsumen yang tepat, Opera dapat membantu Anda menemukan hal lebih secara online.

Opera Software ASA terdaftar pada Oslo Stock Exchange dibawah symbol OPERA. ‘Opera’, ‘Opera Software’, ‘Opera Mini’ dan logo ‘O’ adalah merek dagang dari Opera Software ASA. Merek dagang lainnya adalah properti dari masing-masing pemilik. Temukan informasi lebih lanjut mengenai Opera di www.opera.com

KONTAK MEDIA:

Agnes Agastia Galuh Antari
Communications Manager Associate
Opera Indonesia Burson-Marsteller Indonesia
+6281 1555 747 +6285 6178 3468
agnesa@opera.com galuh.antari@bm.com

Baca Juga: