Terlahir dari krisis, Bitcoin sangat disesuaikan dengan situasi saat ini

Terlahir dari krisis, Bitcoin sangat disesuaikan dengan situasi saat ini

 

Terlahir dari krisis, Bitcoin sangat disesuaikan dengan situasi saat ini
Terlahir dari krisis, Bitcoin sangat disesuaikan dengan situasi saat ini

The investor institusi PlanB adalah investor formal, tidak ada alasan untuk menjadi depresi tentang kesehatan Bitcoin

di tengah-tengah krisis ini. Dalam wawancara baru-baru ini dengan Anthony Pompliano , investor yang memiliki gelar di bidang Ekonomi dalam Keuangan Kuantitatif dan Hukum Pasar Keuangan berbagi beberapa alasan utama mengapa BTC sesuai dengan krisis yang kita alami saat ini dan diharapkan untuk menghargai – bukan depresiasi – seiring waktu .

Apakah Bitcoin adalah investasi yang baik?

berita bitcoin
Antara lain, ia membahas efek jaringan Bitcoin, penguatan “kointegrasi”, dll. Baca terus. Bitcoin seperti Internet. Itu akan selamat dari segala krisis.

Apa yang akan menjadi nasib Bitcoin dalam krisis ekonomi yang baru saja dimulai dengan penahanan umum? PlanB menjawab bahwa aset digital diciptakan di tengah-tengah krisis keuangan global 2008 dan menambahkan bahwa bahkan jika “kami belum memiliki krisis untuk mengujinya”, Bitcoin cocok untuk situasi saat ini.

Menarik inspirasi dari cara kerja Internet yang mendasari, investor menegaskan bahwa “Bitcoin sangat terdesentralisasi, sedikit seperti Internet,” mengingat secara sepintas bahwa “Internet dipahami sebagai protokol komunikasi yang terus berfungsi bahkan selama perang besar. .. ”

Dengan analogi, ia menyimpulkan, bahkan ketika ada “krisis besar atau perang nuklir, Bitcoin akan terus

menyampaikan transaksi” karena ada “ratusan dan ribuan node dan ribuan node relay di seluruh dunia.

Selama sisa wawancara, investor institusional mengacu pada dasar-dasar BTC untuk mendukung sudut pandangnya tentang masa depan BTC.

Kointegrasi “semakin kuat, rasio Sharpe dari BTC lebih besar dari 1.

Dalam membenarkan keakuratan perkiraan harga CTS berdasarkan pada model stok-ke-aliran, PlanB mengingatkan kita bahwa penting untuk diingat bahwa kointegrasi terus meningkat.

Memang, ia mencatat, tidak ada pertukaran di hampir setiap negara, dengan pasar untuk turunan, futures, dan opsi, sedangkan “pada awalnya, tidak mudah untuk masuk atau keluar dari ekosistem kriptografi. Ia juga menunjukkan bahwa Bitcoin memiliki karakteristik yang sangat sedikit – jika ada – aset kriptografi memiliki: rasio Sharpe lebih besar dari 1.

Secara teknis, ini berarti bahwa tingkat pengembaliannya lebih tinggi daripada tingkat risikonya. Dia percaya bahwa

inilah sebabnya ada orang – HODLers – yang benar-benar percaya pada Bitcoin tidak peduli apa yang terjadi, siapa yang peduli, dan yang menyimpan kriptografi selama crash berlangsung. Bagi PlanB, “pemilik sejati” ini seperti “pemegang saham setia sebuah perusahaan” yang tidak mencoba menjual saham mereka ketika perusahaan itu melewati kesulitan, tetapi berikan waktu untuk membangun diri, karena mereka percaya akan hal itu.

Sekali lagi, kami memahami bahwa krisis BTC adalah krisis kepercayaan yang tidak terkait dengan fundamental crypto. Karena itu, permainan akan dimainkan seiring waktu. Investor harus bertahan. Dan jika Anda benar-benar ingin, crypto-Monnaie yang baru saja mencopot BTC bisa menjadi taruhan yang bagus untuk Anda.

Baca Juga: