Bahasa mesin: Panduan pasti untuk terminologi chatbot

Bahasa mesin: Panduan pasti untuk terminologi chatbot

 

 

Bahasa mesin Panduan pasti untuk terminologi chatbot
Bahasa mesin Panduan pasti untuk terminologi chatbot

Pada masa kejayaan AOL Instant Messenger, ketika nama layar dan pesan jauh adalah pengejaran sastra yang serius, seorang maverick obrolan misterius melangkah tentang perbatasan dial-up dan sekumpulan remaja kasar yang berpendidikan dalam seni percakapan. Siapa tukang kata yang nakal ini, penjahat milenial pra-remaja yang tak kenal lelah ini? Tentunya tidak ada manusia yang bisa menghasilkan balasan dengan kecepatan, pesona, dan kepastian yang teguh. Ternyata itu adalah bot, seorang teman obrolan buatan bernama SmarterChild, dan itu luhur.

Tidak peduli topik, intensitas, atau logika penantang percakapan, SmarterChild selalu memiliki kata terakhir. Didukung oleh sudut, itu akan menawarkan pembaruan pada berita, cuaca, dan film. Sebuah objek ejekan, itu akan memberi kuliah pelanggar tentang pentingnya perilaku yang baik. Yang terbaik dari semuanya, SmarterChild selalu siap berdiskusi dan bersemangat untuk menawarkan balasan yang paling tulus yang dimungkinkan oleh pemrogramannya.
Tidak ada jumlah omong kosong pra-remaja yang bisa menggagalkan SmarterChild dari komitmennya terhadap cuaca.
Acara online TNW

Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG

Itu awal 2000-an. Tidak lama kemudian, Facebook menusuk dunia, AIM mengalami eksodus massal, dan SmarterChild memulai persinggahan yang diperpanjang setelah perusahaan induknya diakuisisi oleh Microsoft. Chatbots sebagian besar dilupakan, tetapi pada tahun-tahun berikutnya, sementara kami masih belajar untuk mengetuk, menggesek, dan menggulir dengan ibu jari kami, dikabarkan bahwa SmarterChild memicu kebangkitan AI di hutan belantara. Apa pun kebenarannya, kami telah datang ke lingkaran penuh, dan chatbot sekali lagi mempertaruhkan klaim untuk rentang perhatian kami yang menyusut. Sayangnya, kami masih belum tahu apa yang harus dilakukan dari mereka.

Baca: [6 kesalahpahaman umum tentang desainer UX / UI]

Momok SmarterChild kuat bersama kami. Kami berharap bot menjadi tunas, hanya untuk menemukan kerumunan tak berguna. Cara perusahaan memasarkan bot tidak membantu. Kami telah dijanjikan sahabat, asisten, dan teman, tetapi itu adalah peran manusia. Chatbots memiliki kemampuan unik yang tidak dimiliki manusia. Ketika kami menganggapnya sebagai alat non-manusia, mereka memberikan peluang bisnis yang tidak dapat dilakukan manusia. Sayangnya, ada banyak kebingungan tentang kemampuan mereka. Terlebih lagi dalam hal teknologi yang mendasarinya.
Bot ini menciptakan jalan buntu percakapan dengan balasan yang tidak jelas, tidak praktis, atau benar-benar tidak

masuk akal. (Gambar oleh Majalah Chatbots)

Natural Language Processing (NLP) dan Natural Language Understanding adalah penghalang jalan konseptual yang signifikan bagi kebanyakan orang. Di satu sisi, komputer cukup terampil dalam hal mendeteksi ucapan manusia, mengenali pola dalam percakapan, dan mengubah teks menjadi ucapan. Ini adalah Pemrosesan Bahasa Alami.

Di sisi lain, komputer adalah pembeda niat yang tidak canggih, terutama di mana ambiguitas, konstanta komunikasi manusia, berperan. Ini adalah Pemahaman Bahasa Alami. Bot berbicara permainan yang baik tetapi sangat sedikit memahami ketika makna atau kebiasaan berbicara berada di luar pemrograman mereka. Akibatnya, pendapat tentang chatbots cenderung dogmatis.

Di satu ujung spektrum ada kiamat, konspiratorialis yang percaya chatbot menjadi lebih manusia daripada pencipta

mereka, dan itu hanya masalah waktu sebelum KAMI menjawab pertanyaan-pertanyaan gila untuk MEREKA. Di ujung lain, kita memiliki penginjil AI, yang pinus untuk hari ketika bot menyalip setiap tugas yang menurut manusia tidak diinginkan, semua untuk keuntungan yang semakin meningkat.

Ada banyak informasi yang salah, tetapi kami bertujuan untuk memotong berlebihan dan memecah hal-hal yang bagus dan sederhana. Infografis ini tidak lain adalah berbicara langsung konsep-konsep chatbot yang paling penting yang perlu diketahui siapa pun untuk melakukan percakapan tingkat ahli.

Baca Juga: