Amazon mulai menjual barang-barang dari toko-toko tetangga di India di tengah kesepakatan Facebook dengan Jio

Amazon mulai menjual barang-barang dari toko-toko tetangga di India di tengah persetujuan Facebook dengan Jio

 

Amazon mulai menjual barang-barang dari toko-toko tetangga di India di tengah kesepakatan Facebook dengan Jio
Amazon mulai menjual barang-barang dari toko-toko tetangga di India di tengah kesepakatan Facebook dengan Jio

Perlombaan untuk memenangkan toko-toko lingkungan di mana-mana ada di India. Sehari setelah Facebookmenginvestasikan $ 5,7 miliar di Reliance Jio Platforms untuk melayani puluhan juta toko lingkungan di negara itu, perusahaan e-commerce terbesar di dunia telah meluncurkan “Toko Lokal di Amazon.”

Program ini akan membantu pelanggan menemukan produk dari toko-toko lokal di kota mereka. Toko-toko ini akan mengirimkan barang sendiri. Jika mereka ingin melayani pelanggan di luar wilayah yang dapat diperbaiki, mereka dapat bekerja dengan Amazon untuk memenuhi pesanan itu, kata perusahaan.

“Ini diharapkan menjadi win-win, karena pelanggan mendapat manfaat dari akses ke pilihan yang lebih besar, pengiriman lebih cepat, dan layanan bernilai tambah tambahan, dan toko-toko lokal dapat mengubah diri mereka menjadi toko digital,” kata Gopal Pillai, VP Seller Seller di Amazon India, dalam sebuah pernyataan.

Amazon mengatakan telah mengujicobakan program “Toko-toko Lokal di Amazon” enam bulan lalu dan telah memiliki 5.000 toko dan ritel lokal dari lebih dari 100 kota di seluruh India.

Toko-toko ini dapat membuat daftar berbagai barang di Amazon termasuk produk mulai dari barang elektronik

hingga kasur, barang dapur hingga bahan makanan dan barang habis pakai, pakaian dan sepatu hingga hadiah, dan bahkan bunga dan kue segar.

Gopal Pillai

@GopalPillai
(1/2) Happy to announce “Local Shops on Amazon”, a program enabling local retailers & shopkeepers of all sizes to leverage Amazon’s technology & grow their footprint digitally. After a successful pilot with 5000+ stores, we are pledging Rs10 Crores to scale the program.

45
7:13 PM – Apr 23, 2020
Twitter Ads info and privacy
27 people are talking about this
Ini bukan pertama kalinya Amazon pindah bekerja dengan toko-toko tetangga, yang secara lokal dikenal sebagai kiranas. Pada bulan Januari tahun ini, Amazon mengumumkan program “Saya punya ruang” di mana ia bermitra dengan ribuan toko lingkungan di seluruh India untuk menggunakannya untuk menyimpan dan mengirimkan barang .

Amazon juga mengelola program khusus India yang disebut Amazon Easy yang memungkinkan pelanggan di pasar yang lebih kecil untuk mendapatkan akses ke kenyamanan belanja online. Di bawah payung Amazon Easy, Amazon India membantu memecah berbagai hambatan transaksi untuk pembeli online pertama kali seperti kepercayaan, kurangnya akses internet, bahasa serta pembayaran digital, untuk merangkul e-commerce.

Perusahaan mengatakan hari ini bahwa toko-toko baru juga dapat mendaftar untuk program “Saya punya ruang” dan “Amazon Easy”.

Upaya ini dari Amazon dan perusahaan lain menggarisbawahi betapa pentingnya toko lingkungan tetap untuk pembeli di negara ini. Awal tahun ini, Amazon mengatakan telah menginvestasikan tambahan $ 1 miliar di India untuk “mendigitalkan usaha mikro dan kecil di kota, kota, dan desa di seluruh India, membantu mereka menjangkau lebih banyak pelanggan daripada sebelumnya.”

Toko-toko ini menawarkan semua jenis barang, membayar upah rendah dan sedikit atau tidak ada sewa. Karena

mereka ada di mana-mana (ada lebih dari 30 juta toko lingkungan di India, menurut perkiraan industri), tidak ada raksasa ritel yang dapat menawarkan pengiriman yang lebih cepat. Dan di atas itu, ekonomi mereka seringkali lebih baik daripada kebanyakan.

Vijay Shekhar Sharma

@vijayshekhar
Local is new global business plan. #O2O will be mainstream faster than “online retail” in India. https://twitter.com/Techmeme/status/1253329321881530374 …

Techmeme

@Techmeme
Amazon launches Local Shops on Amazon in India, a program to let customers find and buy products from 5,000 participating local shops across 100 cities (@refsrc / TechCrunch)https://techcrunch.com/2020/04/23/amazon-begins-selling-items-from-neighborhood-stores-in-india-amid-facebooks-deal-with-jio/ …http://www.techmeme.com/200423/p14#a200423p14 …

86
10:32 PM – Apr 23, 2020
Twitter Ads info and privacy
30 people are talking about this
Pada hari Rabu, Facebook mengatakan akan mengeksplorasi cara untuk mengintegrasikan WhatsApp dengan JioMart , perusahaan patungan antara jaringan telekomunikasi Reliance Jio dan Reliance Retail, rantai ritel terbesar di negara ini dengan kehadiran di lebih dari 6.500 kota dan kota. Baik Jio maupun Eceran adalah anak perusahaan dari Reliance Industries, perusahaan paling bernilai di India.

Kolaborasi ini memungkinkan pengguna untuk menemukan toko lokal di sekitar mereka di WhatsApp, berbicara

dengan operator toko dan memesan dari dalam layanan pesan instan milik Facebook, kata Ajit Mohan, seorang Wakil Presiden Facebook yang mempelopori bisnis perusahaan di India, dalam sebuah wawancara dengan TechCrunch.

“Anda dapat menelusuri toko dan berbicara dengan pemilik toko. Dan akhirnya, di mana kami ingin mengambil aliran ini adalah agar Anda dapat melakukan pemesanan, ”katanya.

E-commerce masih pada tahap awal di India, terhitung hanya 3% dari total penjualan ritel, menurut perkiraan industri.

Sumber:

https://aziritt.net/seva-mobil-bekas/