Eve Spectrum adalah monitor gaming bergaya dan beresolusi tinggi dengan harga terjangkau

Eve Spectrum adalah monitor gaming bergaya dan beresolusi tinggi dengan harga terjangkau

 

Eve Spectrum adalah monitor gaming bergaya dan beresolusi tinggi dengan harga terjangkau
Eve Spectrum adalah monitor gaming bergaya dan beresolusi tinggi dengan harga terjangkau

Memilih monitor adalah permainan kompromi. Ingin panel 4K? Hentikan mimpi dengan kecepatan refresh tinggi, atau bayar harga selangit. Ingin 240Hz? Bunuh resolusi dan kualitas gambar. Ada juga beberapa opsi dengan koleksi port yang layak, apalagi yang dapat berjalan dan mengirimkan daya melalui USB-C. Eve Spectrum ingin memperbaiki semua itu.

Eve pertama kali membuat ombak dengan Eve V – mirip Surface Pro yang pada dasarnya mengambil semua yang

disukai orang tentang tablet Microsoft dan mengemasnya dengan fitur-fitur antusias dengan harga yang wajar. Spectrum mengikuti filosofi yang sama, menawarkan tiga monitor 27 inci menggunakan panel LG berkualitas tinggi dalam beberapa konfigurasi yang berguna:

144hz 1440p, IPS 1ms 98% DCIP3 HDR400 (kecerahan puncak 450 nits)
240hz 1440p IPS 1ms 98% DCIP3 HDR600 (kecerahan puncak 750 nits)
144hz 4k IPS 1ms 98% DCIP3 HDR600 (kecerahan puncak 750 nits)
[Baca: The crowdsourced Eve V hampir keluar dari Microsoft ]

Model akan mulai dari $ 349, $ 489, dan $ 589 (harga identik dalam Euro) untuk 500 unit pertama. Harga akan meningkat seiring waktu “sesuai dengan jumlah yang dipesan.”

Setiap monitor memiliki tingkat konektivitas yang kuat dan menyegarkan, yang pada dasarnya berfungsi sebagai hub USB untuk laptop Anda. Itu termasuk dua port USB-C (satu dengan dukungan pengiriman daya 100W), dua jack DisplayPort, satu HDMI, tiga port USB Tipe-A, satu jack audio, dan port USB-B untuk data.

Dengan sejumlah besar input, Anda dapat menjalankan hingga empat input video secara bersamaan. Fitur yang

diminta komunitas lainnya termasuk penskalaan integer sempurna, menu berdasarkan persyaratan komunitas, dan slide untuk menyesuaikan overdrive.

Dengan kata lain, setiap panel adalah penawaran resolusi tinggi dengan cakupan warna yang baik, kecerahan, dan kecepatan refresh ramah game. Sulit untuk menemukan banyak hal untuk dikeluhkan, terutama mengingat harganya. Dan saya lega, monitor tidak menampilkan desain “I’M A GAMER” yang terbuka, tidak seperti kebanyakan panel dengan kecepatan refresh yang cepat.

Satu peringatan adalah bahwa seperti Apple Pro Monitor XDR, stand dijual secara terpisah, tetapi untuk $ 99 daripada $ 999. Perusahaan mengatakan ini adalah permintaan komunitas, dengan 46,6 persen dari komunitasnya mengatakan mereka menginginkan opsi, karena mereka hanya akan memasang monitor di dudukan VESA mereka sendiri.

Dua model yang lebih murah diharapkan dikirim dalam status Q3, sedangkan model 4K 144Hz akan dirilis untuk

memulai Q4. Perusahaan mencatat bahwa mereka menggunakan timeline konservatif setelah pengalamannya dengan Eve V, jadi semoga tanggal tersebut akurat. Anda dapat memesan monitor seharga $ 100 di sini ; uang dapat dikembalikan sampai unit telah “diproduksi untuk Anda.”

Sumber:

https://teknologia.co.id/jasa-penulis-artikel-tukang-konten/