Inilah Harga iPhone 8 dan iPhone 8 Plus versi (PRODUCT) Red

Inilah Harga iPhone 8 dan iPhone 8 Plus versi (PRODUCT) Red

Inilah Harga iPhone 8 dan iPhone 8 Plus versi (PRODUCT) Red
Inilah Harga iPhone 8 dan iPhone 8 Plus versi (PRODUCT) Red

Apple akhirnya menunaikan janjinya untuk merilis iPhone 8 dan iPhone 8 Plus versi (PRODUCT) Red. Kedua smartphone ini hadir dengan polesan warna merah untuk lapisan belakang dan bingkai alumunium di sisi-sisinya. Sedangkan bagian depannya didominasi warna hitam.

Ya! Apple sepertinya memang ingin membuat tampilan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus versi (PRODUCT) Red ini sedikit berbeda dengan iPhone 7 dan iPhone 7 yang juga dirilis dalam versi yang sama. Ya! Smartphone yang dirilis pada bulan Maret 2017 lau ini hanya berbeda pada bagian depannya, yakni berwarna putih.

Sayangnya, Apple tidak membuat iPhone X untuk versi (PRODUCT) Red

. Namun, agar pencinta setianya tidak meradang, Apple di saat yang bersamaan telah meluncurkan casing Leather Folio (PRODUCT) Red. Masuk ke dalam jajaran aksesoris edisi spesial, casing ini juga dibalut dengan dominasi warna merah.

Seperti kita ketahui, semua produk yang mengusung embel-embel

(PRODUCT) Red hadir sebagai bentuk sosial untuk berdonasi ke Global Funds guna memerangi penyebaran HIV/AIDS. Apple sendiri mengklaim bahwa mereka telah menyumbangkan lebih dari US$ 160 juta kepada Global Funds selama beberapa tahun belakangan ini.

Apple menyebutkan bahwa iPhone 8 dan iPhone 8 Plus versi

(PRODUCT) Red baru akan tersedia pada tanggal 13 April 2018. Sedangkan ketersediaan casing iPhone X (PRODUCT) Red lebih cepat, yakni tanggal 10 April 2018. Rencananya, Apple akan memasarkan seluruh produk edisi spesialnya ini ke banyak negara.

 

sumber :

https://articles.abilogic.com/419856/complete-sculpture-art-materials.html