Gionee Resmi Jajah Pasar Indonesia Lewat M7 Power

Gionee Resmi Jajah Pasar Indonesia Lewat M7 Power

Gionee Resmi Jajah Pasar Indonesia Lewat M7 Power
Gionee Resmi Jajah Pasar Indonesia Lewat M7 Power

Gioinee Communication Equipment Co. Ltd adalah sebuah perusahaan riset dan pengembangan perangkat-perangkat seluler inovatif yang telah berdiri sejak September 2002. Tepat tanggal 8 Desember 2017, Gionee resmi memperkenalkan dirinya di Indonesia. Perusahaan yang memiliki 3.000 tenaga ahli dan empat pusat riset canggih ini telah memasarkan produknya di lebih dari 13 negara.

Gionee sendiri telah membangun pabrik di Shenzhen, Tiongkok,

yang dapat memproduksi hingga 100 juta unit per tahun dan menjadikannya pabrik terbesar di Asia. Dengan melihat kesuksesannya di negara lain, David Yeung selaku CEO Gionee merasa ini waktu yang tepat untuk memasarkan produknya di Indonesia sebagai pasar smartphone kedua terbesar di Asia Tengara.

Dalam peluncuran Gionee di Indonesia, Cinta Laura Kiehl pun didapuk sebagai brand

ambassador untuk produk Gionee untuk Indonesia. Gionee memilih Cinta Laura karena memiliki kepribadian yang mencerminkan Gionee. Cinta Laura memiliki karakter yang inspirational, tekun, berprinsip dan murah hati dimana Gionee sendiri sangat menghargai segala bentuk usaha di dalam perusahaannya.

Produk andalan Gionee yang diluncurkan secara resmi di Indonesia adalah M7 Power.

Seperti smartphone kekinian, Gionee M7 Power ini telah menggunakan layar 18:9 FullView Display berukuran 6 inci beresolusi HD+. Sesuai dengan namanya, nilai jual smartphone ini ada pada baterainya yang berkapasitas besar, yaitu 5.000 mAh.

 

sumber :

https://s.id/eK8S6