Dell Boyong XPS 15 2-in-1 dan XPS 15 Terbaru ke Indonesia

Dell Boyong XPS 15 2-in-1 dan XPS 15 Terbaru ke Indonesia

Dell Boyong XPS 15 2-in-1 dan XPS 15 Terbaru ke Indonesia
Dell Boyong XPS 15 2-in-1 dan XPS 15 Terbaru ke Indonesia

Oleh sebagian pabrikan laptop, Indonesia masih jadi pasar yang potensial. Salah satu pabrikan laptop yang melihat ini adalah Dell. Untuk itulah Dell belum lama ini telah memboyong dua laptop terbarunya, yakni Dell XPS 15 2-in-1 dan Dell XPS 15.

Dell XPS 15 2-in-1, yang pertama kali diperkenalkan di ajang CES 2018 di Las Vegas, Amerika Serikat merupakan laptop yang tipis, namun bertenaga. Oleh karena itu, laptop ini sangat cocok digunakan oleh power users atau experienced users.

Soal jeroannya, laptop 2-in-1 ini telah ditenagai Intel Core generasi ke-8 yang dikombinasikan dengan kartu grafia Radeon RX Vega M dan High Bandwidth Memory (HBM) sebesar 4 GB. Generasi terbaru layar InfinityEdge 4K Ultra HD juga mampu mengahsilkan warna yang lebih hidup.

Memiliki material dan lapisan penutup premium, termasuk machined alumunium

, carbon fiber, dan Corning Gorilla Glass 4 menjadikan laptop ini terlihat lebih futuristik. Dell XPS 15 2-in-1 juga merupakan perangkat pertama di dunia yang menggunakan teknologi Maglev keyboard.

Keyboard Maglev yang inovatif ini mengurangi ketebalan keyboard sebesar 24% tanpa memengaruhi pengalaman mengetik. Dell sengaja memanfaatkan magnet dalam desain barunya ini sehingga memungkinkan ukuran keyboard yang lebih tipis, namun tetap bisa diandalkan.

Lebih jauh lagi, XPS juga memastikan laptop tetap dingin dan berkinerja tinggi.

Seluruh sistem mesin dan desain, mulai dari ketebalan kipas, pipa panas, hingga material baru yang inovatif, memaksimalkan kemampuan pendinginan untuk menghadirkan kinerja terbaik dalam ukuran tertipis sekalipun.

Tak berbeda dengan Dell XPS 15 2-in-1, Dell XPS 15 terbaru juga sudah disokong

prosesor Intel Core generasi ke-8 yang dipadukan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1050 Ti. Dukungan lainnya adalah memori hingga 32 GB dan sistem penyimpanan SSD PCIe hingga 1 TB.

 

sumber :

https://synthesisters.com/joint-combat-apk/