Catat! Ini Tanggal Peluncuran OnePlus 7T dan OnePlus 7T Pro

Catat! Ini Tanggal Peluncuran OnePlus 7T dan OnePlus 7T Pro

Catat! Ini Tanggal Peluncuran OnePlus 7T dan OnePlus 7T Pro
Catat! Ini Tanggal Peluncuran OnePlus 7T dan OnePlus 7T Pro

Sejumlah pabrikan smartphone telah membuat perubahan besar pada lineup mereka di tahun ini. Misalnya, Samsung tidak hanya merilis Galaxy S10 dan Galaxy S10+, tetapi juga mengumumkan kehadiran Galaxy S10e, yang merupakan versi yang lebih murah dari saudara kandungnya.

Tak mau kalah dengan Samsung, OnePlus pun melakukan hal yang sama. Pada paruh pertama tahun ini, OnePlus telah merilis OnePlus 7 dan OnePlus 7 Pro. Seperti yang kita tahu, model “Pro” yang ditawarkan oleh OnePlus memiliki harga yang lebih mahal ketimbang OnePlus 7.

Kini, OnePlus juga sedang bersiap-siap untuk mengumumkan duo smartphone lainnya

untuk paruh kedua tahun ini. Ya! Kedua smartphone tersebut akan tiba sebagai OnePlus 7T dan OnePlus 7T Pro. Satu hal yang tak kalah menarik, tanggal rilis kedua smartphone itu pun sudah bocor.

26th September India Launch
10th October US/EU Launch
15th October Sale https://t.co/yKxDlzI1O3

— Max J. (@Samsung_News_) August 19, 2019

Seperti diungkap oleh Max J selaku pemilik akun Twitter @Samsung_News_ mengungkapkan bahwa OnePlus akan membuat perubahan pada jadwal peluncuran untuk di babak kedua tahun ini. Dikatakan, OnePlus 7T dan 7T Pro akan diluncurkan pertama kali di India dan mereka akan tiba lebih awal.

Seperti yang kita tahu, babak kedua peluncuran smartphone OnePlus biasanya akan digelar di akhir bulan Oktober, seperti tahun lalu. Nah! Diperkenalkan lebih awal, OnePlus akan mengungkap OnePlus 7T dan OnePlus 7T Pro pada tanggal 26 September 2019.

Selanjutnya, kedua smartphone itu akan meluncur di Amerika Serikat dan Eropa

pada tanggal 10 Oktober 2019. Penjualannya sendiri baru akan dilakukan pada tanggal 15 Oktober 2019. Sayangnya, tidak diungkap tanggal peluncuran OnePlus 7T dan OnePlus 7T Pro di Cina.

Pada tahun ini, OnePlus juga akan mengikuti jejak pabrikan smartphone Android liannya yang telah menelurkan perangkat dengan konektivitas 5G. Akan tetapi, belum ada informasi yang valid apakah smartphone 5G besutan OnePlus ini akan diluncurkan bersama OnePlus 7T dan OnePlus 7T Pro atau dibuat terpisah.

Datang sebagai smartphone unggulan yang lebih baik dari OnePlus 7 dan OnePlus 7 Pro,

tentunya OnePlus 7T dan OnePlus 7T Pro harus dilengkapi dengan dukungan spesifikasi yang menarik. Diharapkan, smartphone ini punya kamera yang lebih baik, SoC Snapdragon 855+ dan fitur software yang lebih baru.

 

Sumber :

https://rhydianroberts.com/