Vivo AR Glass dan Super FlashCharge 120W Unjuk Gigi

Vivo AR Glass dan Super FlashCharge 120W Unjuk Gigi

Vivo AR Glass dan Super FlashCharge 120W Unjuk Gigi
Vivo AR Glass dan Super FlashCharge 120W Unjuk Gigi

Vivo mengumumkan serangkaian produk 5G di ajang Mobile World Congress

(MWC) Shanghai 2019. Perusahaan menampilkan deretan perangkat dan aplikasi pintar guna mendukung hadirnya era baru untuk pengalaman mobile.

Jelang MWC Shanghai 2019, Vivo mengumumkan strateginya untuk menggabungkan inovasi antar perangkat pintar serta aplikasi untuk era 5G. Melengkapi smartphone yang telah mendukung jaringan 5G, Vivo memperluas pengalaman 5G melalui deretan perangkat seperti kacamata AR/vivo AR Glass, jam tangan pintar dan headphone pintar, dan perangkat pintar lainnya.

Kedepan, Vivo akan mengadopsi pendekatan berbasis multi-device, multi-apllication,

dan multi-scenario dalam pengembangan layanan 5G untuk mendukung kebutuhan konsumen.

Senior Vice President Vivo Spark Ni mengungkapkan, “Kami berharap pengenalan strategi dan inovasi baru ini dapat benar-benar membuat dampak signifikan dalam meningkatkan kualitas hidup konsumen dan masyarakat.”
Smartphone 5G

Usai meluncurkan seri pra-komersial smartphone Vivo NEX 5G sebelumnya, Vivo

telah mencapai titik baru dalam pengembangan smartphone 5G. Pada MWC Shanghai 2019, Vivo menampilkan 5G smartphone pertamanya yang akan tersedia secara resmi di pasar mulai kuartal 3 tahun ini.

Berbasis jaringan dan perangkat 5G, Vivo juga akan menunjukkan rangkaian aplikasi 5G diantaranya 5G Cloud Game, 5G Screen Mirroring dan 5G EasyShare.

 

Sumber :

https://dunebuggyforsale.org/