Fikrotuna Raih Penghargaan Jurnal Terbaik Kopertais IV Award 2019

Fikrotuna Raih Penghargaan Jurnal Terbaik Kopertais IV Award 2019

Fikrotuna Raih Penghargaan Jurnal Terbaik Kopertais IV Award 2019
Fikrotuna Raih Penghargaan Jurnal Terbaik Kopertais IV Award 2019

Salah satu jurnal Institut Agama Islam (IAI) Al-Khairat Pamekasan, Fikrotuna

mendapatkan penghargaan sebagai Jurnal Terbaik katagori Jurnal Terakreditasi Nasional Sinta 3.

Penghargaan tersebut diberikan dalam momemtum Kopertais IV Award 2019, sebagai bentuk apresiasi terhadap produk ilmiah Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (PTKIS) di lingkungan Kopertais Wilayah IV Surabaya.

“Alhamdulillah, kami bersyukur bisa mendapatkan penghargaan ini.

Tentunya hal ini juga bakal menjadi motivasi bagi kami untuk terus maju dan lebih baik,” kata Pengelola Jurnal Fikrotuna IAI Al-Khairat Pamekasan, Moh Dannur kepada beritajatim.com, Jumat (26/4/2019).
Baca Juga:

Anggota PWI Pamekasan Berbagi Ilmu Jurnalistik Bersama Mahasiswa
Instrumen Akreditasi Perguruan Tinggi Bakal Semakin Berat

Tidak hanya itu, pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terus mendukung eksistensi jurnal yang mulai dipublis sejak 2015 silam. “Tentunya hal ini tidak lepas dari kerjasama semua pihak, khususnya jajaran pimpinan di lingkungan IAI Al-Khairat Pamekasan,” ungkapnya.

“Kedepan kami berharap, penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi

sekaligus memberikan yang terbaik khususnya untuk Jurnal Fikrotuna kedepan. Terima kasih kepada semua pihak, khususnya yang aktif mengisi konten di jurnal kami,” harapnya.

Sementara Rektor IAI Al-Khairat Pamekasan, Abdul Muin juga mengapresiasi torehan yang diraih Jurnal Fikrotuna. Khususnya bagi para pengelola jurnal di bawah naungan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) di institusi yang dipimpinnya.

“Ini merupakan hasil kerja yang serius mengelola Jurnal Fikrotuna, sehingga bisa mendapatkan penghargaan dalam momentum Kopertais IV Award 2019 yang dilaksanakan di Surabaya,” kata Abdul Muin.

 

Sumber :

https://s.id/8909H