PJC Dumai Gelar Wisuda Akbar

PJC Dumai Gelar Wisuda Akbar

PJC Dumai Gelar Wisuda Akbar
PJC Dumai Gelar Wisuda Akbar

Pekanbaru Journalist Centre (PJC) cabang Kota Dumai, Senin (7/10), menggelar wisuda akbar.

 

Wisuda akbar ini diikuti oleh empat peserta didik dari dua belas peserta didik yang mengikuti pendidikan selama dua bulan sebelumnya.

Kegiatan wisuda ini dilaksanakan di Hotel Grand Zuri Dumai dan dihadiri oleh Walikota Dumai yang diwakili oleh Asissten III Khairil Adli, Direktur Utama PJC Pekanbaru Drs. Wahyudi EL Panggabean M.H, Direktur Pendidikan PJC Pekanbaru Asmanidar.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Dumai Kambali, Ketua MPC Pemuda Pancasila Robi, Lurah, Camat, Perwakilan, Mahasiswa dari sembilan perguruan tinggi se Kota Dumai, Perwakilan Perusahaan dan Pimpinan Media Masa serta Perwakilannya.

Selaku ketua panitia wisuda, Hendry Koeswoyo atau toy mengatakan, peserta didik yang diwisuda

pada kesempatan ini merupakan peserta yang sudah menempuh masa pendidikan khusus jurnalis selama dua bulan.

Pada awalnya peserta yang mengikuti pendidikan di PJC sebanyak dua belas orang namun yang dinyatakan lulus hanya empat orang.

“Pada awalnya peserta yang mengikuti pendidikan di PJC sebanyak dua belas orang namun peserta yang lulus sebanyak empat orang saya ucapkan selamat kepada mereka semua,” Katanya.

Ganda Jaya selaku direktur utama PJC Dumai pada sambutannya mengungkapkan, PJC

hadir di Kota Dumai untuk mencerdaskan anak bangsa.

Ia juga menambahkan, PJC juga sebagai lembaga pendidikan akan mengenalkan kepada masyarakat luas apa itu wartawan, apa fungsi dan tugas-tuganya.

“PJC hadir semata-mata bertujuan untuk mencerdaskan anak bangsa serta memberikan pemahaman kepada masyarakat apa itu wartawan,” Katanya.

Khairil adli selaku perwakilan dari pemko Dumai mengapresiasi kehadiran PJC di Dumai. Ia berharap para peserta didik yang wisuda pada kali ini bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan benar.

“Kita dari pemko Dumai sangat mengapresiasi kehadiran PJC ini, kita harapkan para peserta yang diwisuda kali ini bisa menjalankan fungsi dan tugasnya secara baik,” Harapnya.

Pada kesempatan ini juga turut diserahkan sertifikat dan laporan nilai kepeserta didik yang diwisuda sebagai tanda sudah menyelesaikan pendidikan dan sebagai tanda kelulusan.

 

Sumber :

https://www.surveymonkey.com/r/2X9DJY5