Manfaat Es Batu Untuk Wajah

Apakah es bermanfaat bagi kesehatan dan kecantikan kulit wajah? Es batu tidak hanya segar, tetapi juga memiliki banyak keuntungan untuk kecantikan, terutama untuk kulit wajah.

Kulit wajah adalah bagian tubuh yang paling sering dirawat dan ada banyak masalah kulit. Misalnya, seperti kulit berminyak, jerawat, pori-pori membesar, kulit terbakar dan sebagainya

Manfaat es untuk wajah

Berikut adalah beberapa manfaat es batu menghadapi dan kesehatan dan cara menggunakannya:

1. Mengurangi pembengkakan mata
Bungkus es batu kecil di kain lembut dan tekan pada mata untuk mengurangi pembengkakan mata karena kurang tidur atau andauerndem anggur semalam. biarkan istirahat selama beberapa saat hingga mata terasa segar

peradangan 2. meringankan
bungkus es batu dengan kain atau kantong plastik dan meremas dot meradang 10 menit. Dalam waktu kemerahan singkat dan peradangan berkurang. Selain itu, jerawat meradang akan mereda.

3. mengurangi pembengkakan
Ini masih terkait dengan poin sebelumnya, karena pembengkakan adalah tanda kulit yang meradang. Fitur lain dari es adalah kontraksi pembuluh darah, sehingga kurang mendapat darah ke permukaan kulit. Hal ini sangat baik bila ada peradangan kulit, karena mungkin jauh lebih cepat daripada sebaliknya.

4. Ketika Basis Wajah
Sebelum menerapkan riasan wajah biasanya pertama dikompresi dengan es batu. Tujuannya adalah untuk memperkecil pori-pori dan membuat kulit tampak lebih halus. Selain itu, make up indah ketika ditekan dengan es batu.

5. Membuat kulit kenyal
Setelah Anda memiliki scrub dan masker yang digunakan untuk kompres kulit Anda dengan mentimun yang dicampur dengan es batu untuk membuat kulit lembab dan lentur.

6. Pengurangan produksi minyak di wajah
Es batu berguna untuk mengurangi produksi minyak di wajah. Caranya: Cuci wajah Anda sekali seminggu dengan es batu. Hal ini dapat membantu menjaga sel-sel lemak di bawah kontrol dan untuk membakar lemak di pipi.

7. mengecilkan pori-pori di wajah
Bagi Anda yang memiliki masalah dengan pori-pori yang terbuka pada wajah, sensasi es batu dingin dapat digunakan untuk mengecilkan pori-pori di wajah. Caranya, bungkus es batu di kapas atau kain dan kemudian dengan lembut pijat wajah dan leher. Lakukan setiap malam ini sebelum Anda pergi tidur 30 hari.

8. Mengatasi kulit terbakar
Ketika kulit terbakar matahari, Anda bisa mengatasinya dengan es batu. Melalui dingin es, matahari membakar kulit segar dan menyenangkan untuk merasa. Trik yang Kaltwasserkompresse, dapat membantu untuk menghilangkan rasa sakit atau ketidaknyamanan. Jangan menaruh es batu segera untuk wajah, karena dapat menyebabkan iritasi kulit.

9. Meningkatkan sirkulasi darah
Penggunaan es untuk wajah dapat dilakukan dengan menggosok es batu pada wajah yang dapat meningkatkan sirkulasi darah. Jika aliran darah tenang, tanda-tanda penuaan dapat diperlambat. trik untuk menggosok satu menit es untuk wajah. Lakukan ini dua kali seminggu untuk mencapai hasil yang maksimal.

10. Mengurangi Jerawat
Es batu juga bisa mengurangi kemerahan di wajah, sehingga mereka sangat efektif dalam jerawat. Ice Cube juga meredakan iritasi. Anda dapat menggunakan es batu setelah Anda telah melihat bahwa jerawat baru terjadi, sehingga terjadinya peradangan diperlambat. Manfaat es untuk wajah sebelum tidur dapat dicapai jika mereka dilakukan secara rutin setiap malam, dan ini adalah cara terbaik.

11. Mencegah penuaan dini
penuaan dini tidak semua orang ingin mengalami aman. Fitur dari penuaan dini adalah keriput, bintik-bintik gelap dan penampilan kulit matt. Salah satu manfaat es batu untuk wajah bahwa ini dapat dicegah karena pori-pori kulit menjadi lebih kecil.

Baca Juga :