Jurnal Mengajar dan Daftar Hadir Kegiatan Pembelajaran

Jurnal Mengajar dan Daftar Hadir Kegiatan Pembelajaran

Jurnal Mengajar dan Daftar Hadir Kegiatan Pembelajaran – Setiap masuk kelas dan jalankan pertemuan tatap wajah aktivitas pembelajaran, diinginkan kawan dekat geografi membawa jurnal mengajar dan daftar presensi kehadiran. Karena pada kala didalam kelas ke-2 buku selanjutnya harus diisi pada kolom-kolom tabel yang tersedia.

Jurnal mengajar diisi kala dan daerah pelaksanaan aktivitas pembelajaran. Biasanya yang mengisi jurnal tenaga pengajar profesional yang mengisi acara pembelajaran/kuliah. Dan daftar datang kebanyakan diisi oleh siswa/mahasiswa bersama dengan membubuhkan sinyal tangan pada kolom yang ada cocok kapan pertemuan tatap wajah dilaksanakan, umpama pertemuan ke 1, 2, dan seterusnya.

Jurnal Mengajar
Jurnal mengajar memuat perihal judul jurnal dan semester genap / gasal dan juga th. akademik, identitas jurnal yang meliputi nama mata kuliah, nama dosen pengampu, nama program studi/jurusan, kelas, ruang, dan jam.

Kemudian untuk tabel memuat nomor, hari/tanggal pertemuan, materi yang disampaikan, dan sinyal tangan pengampu mata kuliah. Kemudian di bawah tabel ditulis daerah tanggal dan nama dosen pengampu beserta sinyal tangan.

Silahkan kawan dekat geografi dapat mendownload umpama jurnal mengajar disini. Format dokumen berbentuk excell, dan tabel kebetulan udah diisi. Sahabat dapat mengeditnya sendiri ya.

Daftar Presensi Kehadiran
Daftar datang atau presensi kehadiran mahasiswa terdiri berasal dari identitas judul, th. ajaran, semester, jenjang studi, program studi, kelas kuliah, kode mata kuliah, nama mata kuliah, hari, jam, waktu, dan ruang.

Kemudian didalam tabel memuat no urut, no induk mahasiswa, kolom sinyal tangan kehadiran (bisa juga angka/check list) mahasiswa pada pertemuan ke satu hingga ke empat belas, total kehadiran, dan takaran kehadiran.

Keterangan
75-100% : Memenuhi syarat ujian akhir semester
0-74.99% : Tidak mencukupi syarat ujian akhir semester

Kemudian di bawah tabel daftar datang ditulis daerah dan tanggal dan juga nama dosen pengampu plus sinyal tangan.

Silahkan kawan dekat geografi dapat mengunduh file daftar presensi kehadiran pada link selanjutnya ini. Kolom sinyal tangan mahasiswa kebetulan udah diisi angka, kawan dekat dapat jalankan editing cocok bersama dengan kebutuhan anda, umpama sinyal tangan, atau sinyal centang.

Demikian Info yang dapat dibagikan di blog kawan dekat geografi, semoga dapat berfungsi untuk kawan dekat semua yang sedang butuh dokumen tersebut. Terimakasih

Baca Juga :