Contoh Kliping Bencana Alam

Contoh Kliping Bencana Alam

Contoh Kliping Bencana Alam – Adalah tugas kelompok/individu perihal bagaimana menyusun sebuah kliping bersama topik bencana alam. Kliping tidak sama bersama makalah. Jika makalah berisi gambaran kalimat dan terdiri berasal dari 3 bab + daftar pustaka, maka kliping adalah berisi gambar-gambar potongan berasal dari surat kabar/koran.

Gambar potongan koran berikut tidak sembarang gambar, melainkan gambar yang berisi berita mengenai topik kliping yang disusun. Misalnya kliping bencana alam, maka mengisi kliping yang sesuai adalah berita perihal bencana alam.

Dahulu pas pas th. 2002, kebetulan admin blog kawan dekat geografi memperoleh tugas menyusun kliping berkelompok, perihal topik olah raga tinju. Susah sekali untuk cari berita koran seputar tinju. Perlu cari koran bekas di pasar-pasar bersama teman.

Tapi kini di masa millenial ini bersama adanya teknologi informasi internet, kami dapat bersama gampang mendapatkan berita koran di internet untuk sebagai bahan penyusunan kliping, topik saja. Kita dapat memakai fasilitas epaper gratis untuk download file pdf koran cetak versi digital.

Dari situ kami dapat bersama gampang buat hunting berita perihal topik kliping yang kami cari. Misalnya perihal kliping bencana alam ini.

Bencana alam ini dapat bermacam-macam, jika seperti tanah longsor, kebanjiran, kekeringan, angin puting beliung, gunung meletus, gempa bumi dan masih banyak lagi. Yang jelas, intinya bencana yang disebabkan oleh faktor kesibukan alam, bukan manusia.

Berikut adalah umpama kliping bersama tema bencana alam yang dapat kawan dekat geografi download di sini untuk anda semua. Soft file terdiri berasal dari dokumen word dan pdf. Silahkan dapat anda pilih sesuai bersama keperluan anda. Terimakasih

Sumber : https://www.biologi.co.id/6-ciri-ciri-makhluk-hidup/

Baca Juga :