Adamas Belva Ajak Anak Muda Jadi Pahlawan

Adamas Belva Ajak Anak Muda Jadi Pahlawan

Adamas Belva Ajak Anak Muda Jadi Pahlawan
Adamas Belva Ajak Anak Muda Jadi Pahlawan

Kehadiran Adamas Belva Syah Devara pada acara Wisuda Universitas Negeri Jakarta

(UNJ) di Kemayoran, Jakarta, Selasa (25/9) cukup menarik perhatian. Apalagi co-founder dan CEO dari Ruang Guru.com ini mengajak para wisudawan untuk berpikir bagaimana memperjuangkan kesejahteraan Indonesia di berbagai sektor.

“Saya berharap anak muda mulai berpikir kalau ia merupakan salah satu pahlawan yang sedang memperjuangkan kesejahteraan. Kalau bukan kita siapa lagi yang akan menguatkan Indonesia di berbagai sektor,” tuturnya.

Ruang Guru.com merupakan sebuah start up bidang pendidikan yang berhasil menghadirkan

skema belajar yang berbeda.

Belva mengatakan, anak muda harus memberikan sesuatu yang baru untuk negara. Dijelaskan dia, Ruangguru.com telah menyasar hampir seluruh anak dari provinsi/kabupaten/kota di Indonesia. Bahkan sudah tercatat ada 10 juta orang yang bergabung ke Ruangguru.com.

Ada pun target selanjutnya, Ruangguru.com akan menjadi salah satu sarana belajar

untuk seluruh anak Indonesia, terutama mereka yang tinggal di daerah tertinggal, terluar, dan terdepan (3T). Pasalnya, mereka sulit menemukan bimbingan atau kursus di daerahnya, sehingga Ruangguru.com begitu diminati.

Plt Rektor Universitas Negeri Jakarta, Prof Intan Ahmad mengatakan, pihak UNJ memang sengaja mengundang Belva ke acara wisuda kali ini. Untuk memotivasi para wisudawan, tokoh muda yang telah berhasil dan berpengalaman dalam dunia pendidikan era digital itu dipilih untuk berbagi kisahnya.

 

Sumber :

https://daftarpaket.co.id/