PLN UIP JBT I Salurkan Dana CSR

PLN UIP JBT I Salurkan Dana CSR

PLN UIP JBT I Salurkan Dana CSR
PLN UIP JBT I Salurkan Dana CSR

BANDUNG-PT PLN (Persero) UIP JBT I menyalurkan dana

Corporate Social Responsibility (CSR) Tahun 2016 melalui program bantuan sarana ibadah pada hari Jumat (30/9). Bantuan yang diberikan berwujud perlengkapan ibadah Masjid senilai Rp 19 juta yang terdiri dari Roll Sajadah, Mukena, Sarung, Al-Quran, Iqra, Juz Amma, Buku Tuntunan Sholat, dan peralatan ibadah lainnya.

Bantuan diberikan secara langsung oleh Tim CSR

PLN UIP JBT I yang diwakili oleh Asisten Manajer PLN UPP KIT JBT 2 Endiyaksa kepada penerima manfaat dari empat desa di sekitar lokasi proyek PLTA Jatigede. Peralatan ibadah itu nantinya akan dimanfaatkan untuk kegiatan ibadah di Masjid Jamie Al-Fatah Desa Cipeles Kecamatan Tomo, Masjid Al-Ikhlas Desa Cijeunjing Kecamatan Jatigede, Masjid Jami’ As Salam Desa Karedok Kecamatan Jatigede, dan Masjid Jami At Taqwa Desa Kadujaya Kecamatan Jatigede.

“Program ini merupakan tanggung jawab moril PLN terutama untuk peningkatan kualitas kegiatan ibadah. Semoga dengan adanya bantuan ini masyarakat dapat merasa lebih nyaman dalam beribadah” ujar Endiyaksa.

PLN melalui program CSR PLN Peduli berupaya

membantu masyarakat khususnya warga terdampak proyek pembangunan PLTA Jatigede untuk mendapatkan fasilitas ibadah yang layak dan memadai. Selain itu diharapkan program ini juga dapat mempererat silaturahmi antara PLN dengan masyarakat sekitar.

Penerima manfaat dana CSR PLN mengaku sangat terbantu dengan adanya bantuan ini. “Terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh PLN, terutama dalam segi sarana dan prasarana peribadatan memang masih sangat kurang. Kami merasa terbantu dengan adanya bantuan ini dan akan kami manfaatkan sebaik mungkin”, ujar Kepala Desa Cipeles, Endang Rohiwan.

Selain bantuan sarana ibadah, PLN UIP JBT I juga mengagendakan beberapa program CSR lainnya yang rencana akan direalisasikan pada bulan Oktober hingga Desember 2016 mendatang. Program tersebut diantaranya program bantuan pendidikan/pelatihan, bantuan peningkatan kesehatan, bantuan pengembangan sarana/prasarana umum, dan bantuan pelestarian alam. Jo

 

Baca Juga :