Fitur keselamatan baru dari Toyota Rush

Fitur Keselamatan New Toyota Rush – Pabrik Toyota di Indonesia pada awal 2018 kembali mengejutkan masyarakat Indonesia dengan merilis SUV andalan terbarunya yang disebut All New Toyota Rush 2018. SUV terbaru Toyota lahir dari pengembangan dan dari inovasi generasi sebelumnya. belum diperbarui. Karena itu, untuk memberikan tampilan mobil yang segar dan modern, Toyota telah mengeluarkan All New Toyota Rush 2018.

Dalam mengejar pengembangan dan inovasi, pabrik mobil Jepang ini tidak bertanggung jawab atas penyajian mobil-mobil SUV terbaru. Jika generasi sebelumnya Toyota Rush memiliki desain eksterior yang cukup kaku, tetapi untuk New York 2018 New Rush Toyota itu penuh dengan desain yang elegan dan sporty sehingga kita dapat melihat seluruh tubuh mobil yang dibalut dengan busur halus dan menawan sehingga bahwa itu menghadirkan tampilan yang sangat keren di mata penggemar mobil.

Fitur keselamatan baru dari Toyota Rush

Selain desain eksterior yang menyegarkan, keunggulan All New Toyota Rush 2018 membuat orang penasaran dengan fitur keselamatan yang ditempatkan pada SUV terbaru ini. Karena untuk meningkatkan keselamatan berkendara, All New Toyota Rush 2018 dihidupkan kembali pada fitur-fitur terbaru yang dibuat dengan teknologi canggih yang dapat memberikan keamanan berkendara yang lebih baik daripada varian rush sebelumnya.

Pertanyaannya adalah: apa saja fitur keselamatan dari Toyota Rush baru yang dapat memberikan keamanan berkendara yang lebih baik? Sinyal Rem Darurat atau yang biasa disebut ABS adalah fitur keselamatan Toyota Rush baru yang siap memberikan keamanan berkendara yang lebih baik. Di sinilah fitur keselamatan EBS adalah indikator cahaya hazrad yang menyala secara otomatis ketika mobil berhenti tajam.

Fitur keselamatan baru dari Toyota Rush 2018
Melihat bagaimana fungsi ebs ini bekerja kita bisa tahu bahwa mesin ini memiliki indikator yang cukup baik ketika mobil dalam keadaan abnormal atau pengereman tiba-tiba. EBS hanyalah salah satu dari banyak fitur keselamatan baru Toyota Rush yang dapat dihargai, lebih jelasnya berikut ini adalah penjelasan lengkapnya.

adversitemens

6 airbag

Dari fitur keselamatan Toyota Rush baru yang lebih baik melindungi penumpang mobil dari tabrakan atau cedera ketika kecelakaan mobil terjadi, atau 6 kantung udara. Tidak ada tanggung jawab untuk memberikan keamanan yang lebih besar mobil ini dilengkapi dengan 6 airbag, yang dengan fitur ini semua penghuni dapat dilindungi dari cedera jika terjadi tabrakan atau benturan.

6 Airbag Rush Baru 201

Kontrol traksi dan bantuan stabilitas kendaraan

Fitur keselamatan dari Toyota Rush baru kedua yang tidak kalah kuat dalam memberikan keselamatan berkendara yang lebih baik, yaitu Vehicle Stability Assist dan Traction Control. Fitur keamanan ini berfungsi untuk mendeteksi selip ban saat berkendara di jalan yang licin, sehingga pengemudi tidak perlu khawatir dengan ban licin saat mengendarai mobil Toyota SUV ini.

Sinyal rem darurat

Jadi untuk mengurangi kecelakaan berturut-turut yang disebabkan oleh pengereman mendadak mobil, Toyota New Rush ini dilengkapi dengan fitur sinyal rem darurat. Yang mana dari fungsi-fungsi ini bekerja seperti indikator lampu hazrad ketika mobil tiba-tiba mengerem, sehingga lampu hazrad berkedip secara otomatis.

Indikator sabuk pengaman Peringatan

Fitur keselamatan canggih dari New Rush Toyota, indikator sabuk pengaman, sangat terasa. Seberapa menarik fitur ini? Indikator sabuk pengaman Peringatan ini kurang lebih merupakan fungsi pengingat ketika pengemudi atau penumpang depan tidak menggunakan sabuk pengaman, itu akan berbunyi secara otomatis.

Hill Start Assist

Dan fitur keselamatan baru dari Toyota Rush baru adalah Hill Start Assist, karakteristiknya adalah bahwa pengemudi tidak perlu masuk atau mempercepat pedal gas terus menerus ketika mobil berhenti. Karena fungsi ini mampu mengaktifkan pedal rem selama 3 detik ketika mobil berhenti di lereng, sehingga pengemudi dapat menghemat energi dan secara teknis dapat memastikan bahwa sepatu rem tidak cepat habis.

Sumber : rental mobil lampung