Cara Cek Masa Aktif dan Paket Internet Indosat Ooredoo

Cara Cek Masa Aktif dan Paket Internet Indosat Ooredoo – Indosat Ooredoo adalah penyedia yang sangat populer di kalangan anak muda, sehingga tidak mengherankan bahwa penyedia ini sangat laku,

karena tarif yang ditawarkan untuk paket Internet, panggilan telepon dan SMS sangat murah. Dan tidak hanya itu, Indosat juga sering mendistribusikan materi promosi kepada pengguna biasa, baik itu paket kuota, panggilan atau teks.

Mengingat bahwa Indosat kini telah berubah menjadi Indosat Ooredoo sejak sekitar 2015, sekarang langganan ini telah berubah namanya menjadi Indosat Ooredoo, penyedia ini selalu menawarkan promosi yang membuat pelanggan nyaman dan nyaman menggunakan penyedia ini.

Sedangkan untuk jaringan internet, Indosat Ooredoo juga mendukung jaringan 4G LTE, di mana kita dapat menggunakan jaringan internet yang sangat cepat dan nyaman untuk menjelajahi dunia virtual sesuai dengan kebutuhannya.

Untuk penawaran yang tenang, Indosat juga menawarkan tarif yang cukup murah, atau Anda juga bisa mendapatkan paket internet gratis menggunakan poin pertukaran Indosat, dan pertukaran poin senyum Indosat adalah cara yang sangat efektif untuk mendapatkan penawaran gratis.

Jumlah pengguna kartu Indosat Ooredoo yang masih terlambat dengan perpanjangan masa aktif, yang pada akhir kartu yang mereka gunakan diblokir karena melewati batas,

dan sebelum memblokir kartu kami juga mendapatkan masa tenggang ketika Tenggat waktu adalah waktu peringatan, untuk dimana pengguna harus memperpanjang periode aktif.

Jumlah pengguna yang kartunya diblokir atau memasuki masa tenggang, karena mereka tidak tahu, memeriksa periode aktif, mengetahui periode aktif pada kartu, kita akan mengetahui apakah kartu kita dekat dengan masa tenggang atau tidak?

Nah, untuk Anda, dengan menawarkan, dengan memeriksa masa aktif kartu Indosat Ooredoo, ngomong-ngomong, kali ini kami akan memberikan Anda caranya, dan Anda bisa langsung melihatnya di bawah sini.

Cara Cek Masa Aktif dan Paket Internet

Cara Cek Masa Aktif dan Paket Internet

1. Melalui kode UMB

  1. Langkah pertama yang dapat Anda buka adalah menu “Telepon” atau “Telepon”.
  2. Selanjutnya, masukkan kode * 123 #
  3. Setelah jendela atau menu muncul, Anda dapat memanggil pilih internet / ponsel / sms
  4. Kemudian Anda dapat menekan 8 untuk memilih status dan informasi.
  5. Kemudian masukkan 2 untuk memilih pemeriksaan status.
  6. Terakhir, pilih 1 untuk memilih paket Internet.
  7. Dan hasilnya akan menjadi masa aktif kartu Indosat Anda.

2. Melalui SMS

  1. Sekarang, menggunakan SMS, Anda tidak akan membayar komisi untuk dapat melihat informasi tentang masa aktif kartu Anda.
  2. Pertama, Anda dapat membuka menu pesan.
  3. Kemudian Anda dapat memanggil STATUS dan mengirim 363.
  4. Akibatnya, masa aktif dan paket Internet akan terlihat.
  5. Melalui aplikasi MyIm3.

Nah, Anda juga bisa mengecek periode aktif menggunakan aplikasi MyIm3, Anda bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis di PlayStore.

Nah, jika aplikasi itu diinstal pada ponsel cerdas Anda, Anda bisa langsung membukanya.

Nah, hasilnya akan langsung terlihat secara otomatis, masa aktif, paket internet, kuota yang tidak berguna, sisa kredit dan status lainnya.

Baiklah, mungkin ini hanya ulasan yang dapat kami bagikan dengan Anda, saya berharap ulasan yang kami buat dapat bermanfaat, dan jika ada kesalahan, kami mohon maaf atas akhir kata-kata kami dan terima kasih.

Sumber : https://www.tutorialxiaomi.com/