Snapdragon 835 yang canggih membekali nokia 8

Unggulan Nokia 8 dipersenjatai dengan baik dengan Snapdragon 835 yang canggih, LCD resolusi tinggi yang mengesankan, unibody aluminium premium, dan OS Android terbaru.

Cameraphone Nokia 8 tidak punya pilihan lain selain mengambil sendiri pakaian dual-kamera dengan dua sensor 13MP, satu warna yang distabilkan secara optikal dan satu monokrom. Unit 13MP lain di bagian depan lebih dari sekadar kamera selfie – ia melakukan streaming langsung layar terbagi dan memiliki autofokus fase-deteksi. Lensa ZEISS kelas atas di depan ketiga sensor menandai kembalinya kemitraan ikonik.

Divisi kamera OZO Nokia juga terlibat dalam 8. Ini bersama-sama mengembangkan rekaman audio surround spasial 360 °, yang akan menangkap suara dengan kualitas yang cocok dengan ketajaman video 4K. Fitur langka lainnya, audio binaural, seharusnya menawarkan pengalaman menonton layar terpisah yang lebih mendalam.
Fitur utama Nokia 8:

Table of Contents

Spesifikasi

Tubuh: 6000-series aluminium, tahan percikan IP54
Layar: 5.3 “IPS LCD, resolusi QHD (554ppi), kecerahan 700 nits; Gorilla Glass 5; Layar sekilas
OS: Android 7.1 Nougat (pada dasarnya stok)
Chipset: Chipset Snapdragon 835, RAM 4GB, penyimpanan 64GB, slot kartu microSD
Kamera utama: dua sensor 13MP (warna + monokrom), piksel 1,12μm, lensa Zeiss dengan aperture f / 2.0; OIS pada sensor warna, Laser dan autofokus deteksi fase, dual-LED flash
Video: pengambilan video 4K, suara surround spasial 360 ° dengan 3 mikrofon; Streaming langsung YouTube dan Facebook (dengan gambar-dalam-gambar)
Kamera selfie: sensor 13MP, piksel 1,12μm, lensa Zeiss dengan aperture f / 2.0, deteksi fase autofokus
Konektivitas: versi SIM tunggal dan ganda; Kucing. 9 LTE ​​(450 / 50Mbps), Wi-Fi ac, Bluetooth 5.0, ANT +, USB-C 3.1 (5Gbps)
Baterai: 3,090mAh, Pengisian Cepat 3.0 (18W)
Lain-lain: Pembaca sidik jari, penyimpanan Foto Google tidak terbatas

Kekurangan utama

Kapasitas baterai tampaknya rendah
Tidak sepenuhnya tahan air
Tidak ada perekaman video 1080p @ 60fps

Nokia 8 tampaknya dirancang dan dibuat sedemikian rupa sehingga kami harus mencari-cari kesalahan. Kapasitas baterai sederhana? Kami belum melihat daya tahan baterai yang sebenarnya. Aluminium 6000 bukannya 7000? Kami benar-benar meragukan bahwa bendgate lain mungkin ada di jalan. Tahan percikan tetapi tidak kedap air? Ini mungkin saja tetapi masih lebih baik daripada tidak sama sekali.
Ulasan Nokia 8

Nokia memiliki warisan untuk dilindungi dan masa depan untuk dibangun. Setelah menjadi pilar industri, merek memiliki jalan panjang untuk kembali dari terlupakan. Dan sementara Nokia 3, 5 dan 6 pasti membantu memulihkan kepercayaan diri, tergantung pada angka 8 untuk menghidupkan kembali kejayaan lama. Atau turun mencoba. Penasaran ingin tahu kemana arahnya? Jadi kita – tetapi hal pertama yang pertama.

Baca juga :