Kenalan dengan 5 Produk dari Brand Katess Asal Jepang untuk Kulit Berjerawat

Kenalan dengan 5 Produk dari Brand Katess Asal Jepang untuk Kulit Berjerawat

Kenalan dengan 5 Produk dari Brand Katess Asal Jepang untuk Kulit Berjerawat
Kenalan dengan 5 Produk dari Brand Katess Asal Jepang untuk Kulit Berjerawat

 

Jepang sudah terkenal ke segala penjuru belahan dunia dengan berbagai produk skincare-nya. Ada satu lagi brand skincare asal Jepang yang menggunakan bahan tidak biasa dalam produknya, yaitu Katess. Produk dari brand ini menggunakan bahan-bahan yang biasa dikonsumsi dan asli berasal dari Jepang.

Kenalan dengan 5 produk dari brand Katess asal Jepang ini yang cocok untuk berjerawat.

Katess Sea Clay Cleansing Foam, gunakan ekstrak buah yuzu untuk mengontrol minyak berlebih pada wajah

Salah satu penyebab kulit berjerawat adalah karena produksi sebum berlebihan. Sea Clay Cleansing Foam dari Katess adalah solusinya. Kandungan ekstrak buah yuzu di dalamnya mampu mengontrol sebum sekaligus menghilangkan pigmentasi yang terjadi pada kulitmu. Selain itu, terdapat kandungan okinawa kucha clay yang mampu membersihkan kulit tanpa membuatnya iritasi jika digunakan setiap hari pada wajah.

Bagi kamu yang masih khawatir wajahmu kering dan iritasi, jangan khawatir karena ada kandungan jojoba dan olive oil yang menjaga kelembapan kulit dan membantu kulit tetap terasa halus serta lembut. Dapatkan produk ini seharga Rp320 ribuan.

Katess Astaxanthin Day Serum, gunakan wasabi sebagai bahan antioksidan dan anti-microbacterial

Bahan tidak biasa yang digunakan oleh brand ini adalah wasabi. Bagi kamu yang senang dengan masakan Jepang tentu tidak asing dengan bahan yang memberikan rasa pedas menyengat di lidah ini. Wasabi dalam produk ini digunakan sebagai antioksidan dan anti-microbacterial yang membuat wajahmu bebas dari jerawat.

Walau pedas dikonsumsi, ternyata wasabi memiliki kemampuan untuk menenangkan kulit. Kombinasi antara wasabi, astaxanthin, dan quince seed, kamu akan mendapatkan wajah yang plump, bebas dari tanda-tanda penuaan dini dan terlindungi dari sinar matahari. Harganya sekitar Rp612 ribuan.

Katess Physical Sunscreen, melindungi kulit dari sinar UV tanpa menyumbat pori

Sunscreen penting bagi semua jenis kulit karena mampu melindungi kulitmu dari paparan sinar UV. Namun untuk kulit yang berjerawat, mencari sunscreen yang tepat tidak mudah, karena beberapa sunscreen dapat menjadi penyebab terjadinya komedo pada wajah dan menyumbat pori. Kamu bisa mencoba Physical Sunscreen dari Katess yang berbahan dasar air untuk melindungi kulitmu tanpa menyumbat pori-pori kulit.

Kandungan titanium dioxide & zinc oxide dalam produk ini menjadi sunblock yang kuat untuk melindungi kulitmu dari paparan sinar UV. Untuk menenangkan kulit sekaligus menjaga kelembapannya, kandungan ekstrak green tea dan hyaluronic acid dalam produk ini sehingga kulitmu tidak terbakar apalagi iritasi. Siapkan bujet sekitar Rp320 ribuan untuk mendapatkan sunscreen ini.

Katess Vitamin C Night Serum, menutrisi kulit selama kamu tidur

Kulit berjerawat perlu nutrisi untuk mengembalikannya seperti semula. Untuk itu kamu perlu mencoba Vitamin C Night Serum dari Katess untuk mendapatkan keuntungan dari berbagai vitamin dalam serum ini untuk kulit berjerawat. Vitamin yang terkandung dalam produk ini adalah vitamin C yang mampu meningkatkan produksi melanin pada kulit, vitamin B3 yang mampu meratakan warna kulit dan menyembuhkan jerawat, dan vitamin A sebagai antioksidan untuk melindungi kulit dari polusi. Harga produk ini sekitar Rp412 ribuan.

Katess Silk Night Cream, membuat kulitmu semulus sutra

Jerawat yang sudah sembuh dapat membuat kulit memiliki tekstur yang tak lagi mulus. Untuk mengembalikan kemulusan kulitmu, kamu bisa menggunakan Silk Night Cream dari Katess. Produk ini menggunakan silk extract yang dipenuhi oleh antioksidan dan asam amino untuk membantu mempercepat regenerasi kulit dan mengembalikan kekenyalan kulitmu. Selain itu, kandungan botanical complex yang terdiri dari kombinasi bunga sakura, arnica, mallow, elder dan buah yuzu, timun serta zaitun untuk menutrisi kulit. Harganya sekitar Rp846 ribuan.

Sumber : https://merkterbaik.com/