Honda HR-V Makin Ganteng Dan Gagah

Honda HR-V adalah model global yang diterima dengan baik oleh konsumen di berbagai negara dan telah memenangkan banyak penghargaan bergengsi. “Honda menghadirkan model terbaru di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan konsumen dari crossover kompak modern, tahan lama dan bergaya,” kata Takehiro Watanabe sebagai Presiden PT HPM. bagus dan memiliki fitur tambahan.

2018 HR-V

Dari luar, perubahan yang jelas dapat dilihat pada wajah HR-V. Grille dan bemper telah direvisi yang bersumber dari dealer honda lampung, disertai dengan lampu depan LED penuh dan siang hari LED. Salah satu yang paling menarik, lampu kabut yang kini menggunakan strip LED. Selain itu, di sisi HR-V baru dilengkapi dengan velg 17 inci dan sudah ada model antena sirip hiu.

Masuk stan, perubahan utama di layar infotainment desain mengambang, dengan ukuran 8 inci dan layar sentuh kapasitif. Layar hiburan mendukung pemutaran banyak format dan dapat dihubungkan ke layar smartphone melalui Miracast / Mirroring. Bagian kursi yang dirancang baru dan bahan berlapis kulit yang meningkatkan kenyamanan dan penampilan. Terlebih lagi, New Sporty Pedal meningkatkan aura olahraga interior.

2018 HR-V ke GIIAS 2018

Honda HR-V baru tersedia dalam empat varian: 1.8L Prestige CVT, 1.5LE CVT Edisi Khusus, 1.5LE CVT, 1.5LS CVT dan 1.5LSM / tipe T. Tersedia dalam enam warna dan khusus untuk Prestige 1.8 L, warna metalik berwarna kecoklatan coklat dan warna metalik Metallic Dark Zaitun 1,5 liter khusus tersedia.

Harga Honda HR-V baru telah meningkat sedikit. Berikut ini daftar harganya:

– Honda HR-V 1.5L S M / T Baru Rp. 279,5 juta

– New Honda HR-V 1.5L S CVT Rp. 289,5 juta

– New Honda HR-V 1.5L dan CVT Rp. 312,5 juta

– New Honda HR-V1.5L dan Edisi Khusus CVT Rp. 329,5 juta

– New Honda HR-V 1.8L Prestige CVT Rp. 395 juta

Dari luar, perubahan yang jelas dapat dilihat pada wajah HR-V. Grille dan bemper telah direvisi, disertai dengan lampu depan LED penuh dan siang hari LED. Salah satu yang paling menarik, lampu kabut yang kini menggunakan strip LED. Selain itu, di sisi HR-V baru dilengkapi dengan velg 17 inci dan sudah ada model antena sirip hiu.